Rabu, 11 Desember 2019 |
News Gallery - Newstainment

37 Tahun Berkarya, Nicolas Cage Ingin Pensiun dari Industri Film

Selasa, 24 Apr 2018 | 19:00 WIB Dibaca: 393 Pengunjung

Nicolas Cage.*

[NEWSmedia] - Nicolas Cage secara mengejutkan mengaku tengah berencana untuk pensiun dari akting dalam waktu dekat. Berkarya selama 37 tahun, aktor kondang ini diketahui memulai debutnya pada tahun 1981 silam lewat "Best Of Times". 

Nama Nicolas sendiri mulai melejit sejak berperan di "Fast Times At Ridgemont High" pada tahun 1982. Aktor berusia 54 tahun ini tercatat telah membintangi lebih dari 70 judul film, termasuk sejumlah film terkenal seperti "Captain Corelli's Mandolin", "Leaving Las Vegas" dan "Gone In 60 Seconds". 

Nama Nicolas Cage juga makin dikenal berkat film "Ghost Rider". Kendati tampil dalam dua seri, Nicolas mengaku bahwa dirinya bukan seorang penggemar dari film tersebut. 

Nicolas sendiri menegaskan bahwa ia hanya akan berperan selama tiga atau empat tahun kedepan. Setelahnya, aktor asal Amerika ini ingin berada di belakang layar sebagai sutradara. 

"Saat ini, aku adalah seorang pemain film dan aku akan terus melakukannya selama tiga atau empat tahun (lagi), (kemudian) aku ingin fokus di pengarahan film (sebagai sutradara)," ungkap Nicolas dilansir The Blast.

Saat ini, Nicolas diketahui memiliki tujuh proyek dengan berbagai tahap produksi. Termasuk filmbergenre action-thriller berjudul "Between Worlds dan "The Croods 2". 

Sementara itu, Nicolas memulai debut sutradaranya dalam film "Sonny" yang dirilis pada tahun 2011 silam yang dibintangi oleh James Franco. Nicolas juga melakoni peran kecil dalam film ini. Namun sayangnya, "Sonny" mendapat respon negatif di pasaran sehingga hanya ditayangkan dalam waktu singkat. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

37 Tahun Berkarya, Nicolas Cage Ingin Pensiun dari Industri Film

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top