Rabu, 15 Agustus 2018 |
Olahraga - News Gallery

5 Calon Pengganti Gareth Bale di Real Madrid

Sabtu, 13 Jan 2018 | 06:05 WIB Dibaca: 1073 Pengunjung

Gareth Bale.*

[NEWSmedia] - Masih ingatkah Anda dengan ketangguhan trisula BBC yang terdiri dari Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo milik Real Madrid? Sebutan trio BBC ini seakan lenyap dengan masalah yang dialami Bale dalam beberapa musim terakhir.

Ya, mantan pemain Tottenham Hotspur sekaligus pesepakbola yang sempat menyandang predikat sebagai pemain termahal dunia ini memang sudah tidak bersinar akibat masalah cedera yang dialaminya sejak musim lalu.

Ini tentunya menjadi sebuah petaka bagi Real Madrid. Kurangnya daya gedor pada lini tengah membuat klub asuhan Zinedine Zidane tersebut kesulitan untuk mencetak gol. Tapi tahukah Anda siapa pemain potensial yang menggantikan posisi Bale di Real Madrid.

1. Neymar

Pemain yang paling dipercaya dapat mengembalikan kekuatan serang Real Madrid adalah Neymar. Titelnya sebagai pemain termahal dunia dengan biaya transfer sekira Rp3,5 triliun tentu telah membuktikan kualitasnya di lapangan hijau.

Pemain berkebangsaan Brasil tersebut telah mencetak 19 gol dan 12 assist dalam 21 penampilan bersama Les Parisiens –julukan Paris Saint-Germain- sejauh musim 2017-2018. Tentunya ia akan menjadi solusi yang sangat tepat untuk memecahkan masalah yang dialami Real Madrid.

2. Eden Hazard

Rumor seputar kepindahan Eden Hazard menuju Real Madrid memang telah berlangsung selama berbulan-bulan lamanya. Pemain berkebangsaan Belgia tersebut masuk ke dalam lima pemain top di generasi modern.

Hazard memiliki paket serangan eksplosif yang bisa ia gunakan kapan saja. Kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar bahkan membuatnya berpotensi sebagai penerus Cristiano Ronaldo ketimbang sebagai penerus Gareth Bale di Real Madrid.

3. Mohamed Salah

Pemain anyar Liverpool ini memang telah memukau para penggemar setelah ia sukses menyuguhkan penampilan yang impresif sejak didatangkan dari AS Roma musim lalu. Pemain berkebangsaan Mesir ini dinilai sebagai salah satu pemain yang memiliki gaya bermain paling mendekati dengan Bale.

Kecepatan yang dimiliki Salah dalam mengontrol bola menjadi salah satu kelebihannya. Ia juga mampu bermain dengan sengat baik di sayap kanan, sama halnya dengan Bale. Salah juga memiliki ketajaman dan naluri yang baik dalam mencetak gol.

4. Alexis Sanchez

Sanchez merupakan pemain berikutnya yang dipercaya bisa menambal lini serang Real Madrid. Penyerang Arsenal ini memang telah menjadi pemain incaran Manchester City dan Bayern Munich sejak musim lalu.

Sanchez diprediksi bisa menjadi pemain serbaguna yang mampu bermain di berbagai posisi. Sanchez terkenal dengan energi, kemampuan eksekusinya dan kemampuannya di atas lapangan. Selain itu mantan pemain Barcelona ini juga memiliki kemampuan luar biasa dalam menciptakan peluang untuk rekan setimnya.

5. Ciro Immobile

Bersinarnya Immobile di Italia turut menjadi perhatian sepakbola di seluruh Eropa. Tak heran jika pemain berkebangsaan Italia ini sukses menjadi target transfer terpanas pada musim panas mendatang. Immobile terkenal dengan gaya bermainnya yang defensif dan mampu menekan lawannya.

Tebukti ia sukses mencetak 26 gol dalam 24 pertandingan bersama Lazio di seluruh kompetisi sejauh musim 2017-2018. Meski demikian, Real Madrid tentunya tidak akan dengan mudah membawa Immobile untuk merumput di Santiago Bernabeu. Pasalnya akan banyak klub yang berusaha mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim depan. [okz]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Kaka Tertarik Kembali ke AC Milan
Selasa, 14 Agt 2018 | 06:02 WIB
Kaka Tertarik Kembali ke AC Milan
Chelsea Bakal Depak Dua Pemain Lagi
Sabtu, 11 Agt 2018 | 06:04 WIB
Chelsea Bakal Depak Dua Pemain Lagi

KOMENTAR

5 Calon Pengganti Gareth Bale di Real Madrid
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top