Rabu, 18 September 2019 |
Pariwisata - News Gallery

6 Destinasi Wisata Alam Terbaik 2018, Termasuk Indonesia

Selasa, 24 Jul 2018 | 16:00 WIB Dibaca: 427 Pengunjung

Keindahan pulau komodo.*

[NEWSmedia] - Bagi para traveler, liburan musim panas menjadi musim terbaik untuk menjelajah berbagai destinasi wisata di dunia. Mulai dari negara-negara dengan keindahan pemandangan laut, gunung, hutan, padang pasir hingga savannah Afrika.

National Geographic mempublikasikan sejumlah negara yang dinilai sebagai destinasi wisata terbaik untuk musim panas di 2018. Wilayah selatan Indonesia, yakni Bali, Jawa, dan Nusa Tenggara, menjadi salah satu destinasi terbaik untuk dikunjungi pada musim panas. 

Bagi Anda pencinta petualangan, destinasi wisata musim panas ini bisa menjadi referensi tempat liburan. Berikut enam destinasi wisata terbaik musim panas pilihan National Geographic.  

Borneo, Malaysia 
Bila Anda menyukai petualangan alam liar, menjelajahi hutan, dan melihat binatang liar, maka Pulau Borneo atau Kalimantan harus menjadi destinasi wajib untuk dikunjungi. Gunung Mulu National Park di Serawak, Malaysia, memiliki keanekaragaman hayati dan hewani. 

Anda bisa mengamati migrasi ribuan kelelawar dari Deer Cave, gua terbesar di dunia. Borneo juga tempat untuk melihat lumba-lumba, orangutan, macan, serangga, dan lebih dari 15 ribu spesies tumbuh-tumbuhan, dan bunga. 

Islandia
Islandia memiliki banyak destinasi yang bisa dikunjungi selain melihat aurora. Pada musim panas, Mei hingga Juni, matahari masih memancar terang pada tengah malam. Malam hari yang terang banyak dimanfaatkan wisatawan untuk mendaki di Taman Nasional Skaftafell.

Ilha Grande, Brasil
Taman Nasional Ilha Grande menawarkan banyak spesies langka tropis, termasuk monyet dan burung. Destinasi ini memiliki 106 pantai sepi, yang pasti akan membuat liburan menjadi menyenangkan dan penuh ketenangan. 

Wilayah selatan Indonesia 
Pulau Bali, Jawa, dan Nusa Tenggara menawarkan berbagai pesona keindahan alam dan bawah laut. Salah satunya adalah Pulau Komodo yang merupakan rumah binatang purba Komodo, sedangkan lautnya penuh dengan keindahan batu karang. Kunjungi juga keindahan alam pegunungan, hamparan teras padi di Bali dan Jawa, serta Bogor Botanical Garden, yang memiliki 13.983 tanaman dan pohon, termasuk 500 spesies bunga anggrek. 

Libanon 
Berjalanlah di pasar terbuka di Byblos, salah satu kota tertua di dunia. Kemudian mendinginkan diri di air terjun Baatara Gorge, dan berteduh di bawah pohon Ara. 

Mongolia 
Tanah Mongolia dikenal dengan bukit-bukit, sungai-sungai sejernih kristal, fosil dinosaurus purba, dan gunung emas. Berkuda di padang rumput akan membuat liburan Anda menyenangkan dan menantang.  [viva] 

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

6 Destinasi Wisata Alam Terbaik 2018, Termasuk Indonesia
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top