Selasa, 19 November 2019 |
News Gallery - Newstainment

Abdee Slank Gugat Cerai Istri ke Pengadilan Agama

Rabu, 21 Feb 2018 | 22:00 WIB Dibaca: 375 Pengunjung

Abdee Negara, Gitaris Slank.*

[NEWSmedia] - Rumah tangga salah satu vokalis grup band Slank, Abdi Negara Nurdin atau Abdee Negara ternyata sedang bermasalah. Hal ini dibuktikan dengan gugatan talak cerai yang didaftarkan Abdee Negara terhadap istrinya Anita Desy Farida ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan talak cerai yang dilayangkan Abdee Negara sudah cukup lama diajukan. Musisi yang kini memilih vakum dari Slank ini mengajukan gugatan cerainya pada tanggal 5 Oktober 2017.

"Abdee Negara sudah terdaftar permohonan cerai pada tanggal 5 Oktober 2017, perkara ini sudah masuk dari Oktober, sudah berjalan dan prosesnya sudah masuk ke agenda duplik. Agenda sidang selanjutnya pada 26 Februari mendatang," ujar juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih kepada wartawan, Rabu (21/2/2018).

Persidangan sendiri memang sudah berlangsung beberapa waktu yang lalu. Kedua belah pihak juga sudah melakukan mediasi, namun sayangnya gagal. Pasalnya, Abdee Negara enggan untuk berada dalam satu ruangan.

"Waktu pelaksanaan mediasi, keduanya datang tapi tidak bertemu dalam satu forum, keduanya memutuskan datang dalam waktu berlainan," ujar Jarkasih.

Lebih lanjut, Jarkasih mengatakan jika istri Abdee Negara tak pernah absen menjalani persidangan. Sedangkan Abdee Negara lebih sering diwakilkan kuasa hukumnya.

Dalam gugatannya, Abdee Negara hanya menuntut perceraian saja, dan tidak diketahui adanya rekovensi atau gugatan balik dari istrinya atau tidak.

Abdee Negara menikah dengan Anita Desy Farida. Dari pernikahannya, Abdee Negara dan Anita mendapatkan seorang anak perempuan Andi Alanis. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Abdee Slank Gugat Cerai Istri ke Pengadilan Agama

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top