Selasa, 22 September 2020 |
News Gallery - Newstainment

'Annabelle Comes Home' Tak Mampu Ungguli 'Toy Story 4' Di Box Office

Selasa, 02 Jul 2019 | 20:49 WIB Dibaca: 412 Pengunjung

Poster film.*

[NEWSmedia] - "Toy Story 4" rupanya mengukuhkan posisinya di puncak box office. Di pekan kedua pemutarannya, film animasi terbaru dari Disney tersebut tercatat meraup USD 57,9 juta (sekitar Rp 822 miliar).

Hasil ini tentunya dinilai tak mengejutkan, apalagi mengingat bahwa "Toy Story 4" menjadi salah satu film animasi yang paling dinantikan penggemar. Terlebih, film ini kembali membawa petualangan seru dari tiga seri sebelumnya yang selalu berhasil menuai sukses besar.

Berbanding terbalik dengan pencapaian gemilang "Toy Story 4", hasil mengecewakan justru diraih oleh film pesaingnya, "Annabelle Comes Home". Di pekan debutnya, film terbaru dari The Conjuring Universe ini rupanya hanya mampu mengumpulkan USD 20,3 juta (sekitar Rp 288 miliar). Hasil ini tentunya sangat mengecewakan, mengingat bahwa seri "Annabelle" sebelumnya selalu meraih hasil memuaskan.

Sedangkan di peringkat ketiga, ada proyek terbaru dari Universal Pictures, "Yesterday". Di pekan pertama pemutarannya, film yang dibintangi oleh Lily James, Kate McKinnon, hingga James Corden ini meraih USD 17 juta (sekitar Rp 241 miliar).

Sedangkan proyek live-action anyar dari Disney, "Aladdin", ternyata masih mempertahankan posisinya di lima besar box office meski telah ditayangkan selama enam pekan. Minggu ini, film yang dibintangi oleh Naomi Scott dan Mena Massoud tersebut duduk di posisi empat dan mendapatkan UUSD 9,3 juta (sekitar Rp 132 miliar).

Posisi kelima rupanya masih ditempati "The Secret Life of Pets 2". Di minggu keempat penayangannya, sekuel "The Secret Life of Pets" ini berhasil mengumpulkan USD 7 juta (sekitar Rp 99,4 miliar).

Ada pula "Avengers: Endgame" yang pekan ini kembali merangkak naik ke 10 besar. Kembali dirilis ulang, film pamungkas Marvel Studios ini berhasil naik ke peringkat tujuh dengan penghasilan sebesar USD 5,5 juta (sekitar Rp 78 miliar).

Sedangkan film-film lain yang juga turut masuk dalam peringkat 10 besar box office di antaranya adalah "Men In Black: International", "Child's Play", "Rocketman", serta "John Wick: Chapter 3 - Parabellum".

Nah, berikut adalah peringkat 10 besar box office pekan ini:

1."Toy Story 4" - USD 57,9 juta (sekitar Rp 822 miliar)
2."Annabelle Comes Home" - USD 20,3 juta (sekitar Rp 288 miliar)
3."Yesterday" - USD 17 juta (sekitar Rp 241 miliar)
4."Aladdin" - USD 9,3 juta (sekitar Rp 132 miliar)
5."The Secret Life of Pets 2" - USD 7 juta (sekitar Rp 99,4 miliar)
6."Men in Black International" - USD 6,5 juta (sekitar Rp 92,3 miliar)
7."Avengers: Endgame" - USD 5,5 juta (sekitar Rp 78 miliar)
8."Child's Play" - USD 4,2 juta (sekitar Rp 59,6 miliar)
9."Rocketman" - USD 3,8 juta (sekitar Rp 54 miliar)
10."John Wick: Chapter 3 - Parabellum" - USD 3,1 juta (sekitar Rp 44 miliar) [wk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

'Annabelle Comes Home' Tak Mampu Ungguli 'Toy Story 4' Di Box Office

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top