Kamis, 14 November 2019 |
News Room - Info Mudik 2017

Arus Balik, Ruas Jalan di Lebak Dipadati Kendaraan

Kamis, 29 Jun 2017 | 16:07 WIB Dibaca: 502 Pengunjung

arus balik.*

LEBAK, [NEWSmedia] – Pada H+4 idul fitri, ruas jalan Kabupaten Lebak, Banten dipadati oleh kendaraan arus balik yang hendak menuju Tangerang, Jakarta, dan Bogor.  Arus balik yang memadati ruas jalan Kabupaten Lebak setelah pemudik berlebaran di kampung halaman di Kabupaten Lebak, Pandeglang dan Serang. Kamis (29/6/2017)

Ruas jalan yang padat itu antara lain Jalan Rangkasbitung-Pandeglang-Baypass Soekarno Hatta-Rangkasbitung-Citeras dan Rangkasbitung-Bogor Raya. Kebanyakan pemudik arus balik itu menggunakan kendaraan roda dua dan bekerja di wilayah Tangerang.

"Kami pulang hari ini bersama istri dan anak karena ingin bersilatuhrahmi dengan tetangga juga membersihkan rumah setelah ditinggal mudik selama satu pekan di kampung halaman," kata Jali (40), warga Tangerang yang mengendarai sepeda motor sambil beristirahat di SPBU Ciawi Rangkasbitung.

Jali mengatakan, dirinya berangkat dari kampung halaman di Kecamatan Malingping sekitar pukul 07.00 WIB dan dan tiba di Rangkasbitung siang hari.

"Kami berharap perjalanan selamat sampai rumah dan bisa kembali bekerja tanggal 3 Juli 2017," kata Jali sambil mengaku bekerja di pabrik ban di kawasan Tangerang. [red/okz]

Penulis: Red/okz
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Arus Balik, Ruas Jalan di Lebak Dipadati Kendaraan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top