Rabu, 15 Agustus 2018 |
Olahraga - News Gallery

Aset Disita Pengadilan, Legenda Real Madrid Terancam Bangkrut

Kamis, 27 Okt 2016 | 06:01 WIB Dibaca: 5605 Pengunjung

Raul Gonzalez.*

[NEWSmedia] - Nasib kurang beruntung tengah dialami oleh legenda Real Madrid, Raul Gonzalez. Perusahaan yang ia dirikan dinyatakan bangkrut, yang membuat aset milik Raul disita oleh pengadilan Spanyol.

Perusahaan Raul bernama Europa Scar Sport dinyatakan telah gagal membayar pembagian saham. Pengadilan pun menyita £8,3 juta (sekitar Rp131 miliar) aset milik Raul.

The Sun melaporkan, Raul dinyatakan gagal membayar £6,3 juta (Rp99 miliar lebih) kepada para pemegang saham. Europa Scar Sport merupakan perusahaan yang didirikan oleh Raul, yang berinvestasi pada bidang energi terbarukan.

Raul juga diwajibkan untuk membayar £2 juta (sekitar Rp31 miliar) untuk biaya pengadilan dan presentase investasi kepada penanam modal. Ibu Raul, Maria Luisa Blanco dan iparnya, Carlos Redondo, adalah orang yang menjalankan perusahaan Europa Scar Sport.

Tim kuasa hukum Raul telah melakukan banding atas putusan tersebut, dan sudah mengajukan kebangkrutan kepada pengadilan agar terhindar dari membayar presentase kepada penanam modal.

Pria berusia 39 tahun tersebut juga telah menjadi saksi di pengadilan. Raul mengatakan jarang sekali terlibat di dalam perusahaan tersebut, meski namanya tercantum di jajaran direksi. Ia menandatangani kontrak dengan kepercayaan penuh, tanpa melihat isi dalam perjanjian tersebut. [04]

Penulis: Viva
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Kaka Tertarik Kembali ke AC Milan
Selasa, 14 Agt 2018 | 06:02 WIB
Kaka Tertarik Kembali ke AC Milan
Chelsea Bakal Depak Dua Pemain Lagi
Sabtu, 11 Agt 2018 | 06:04 WIB
Chelsea Bakal Depak Dua Pemain Lagi

KOMENTAR

Aset Disita Pengadilan, Legenda Real Madrid Terancam Bangkrut
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top