Selasa, 24 November 2020 |
Pariwisata

Ayo Kunjungi, Tempat Terindah di Indonesia

Selasa, 01 Nov 2016 | 17:02 WIB Dibaca: 1267 Pengunjung

Dataran Tinggi Dieng.*

[NEWSmedia] - Indonesia kaya akan keberagaman budaya dan bahasa. Begitu juga dengan penampang alam yang tersebar di jalur khatulistiwa, membuatnya memiliki keanekaragaman kekayaan alam yang indah untuk dilihat.

Dataran Tinggi Dieng, Jawa Tengah


Terbentuk setelah letusan gunung Prau, Dataran Tinggi Dieng merupakan kompleks kaldera yang terletak di ketinggian 2.000 meter di atas permukaan laut. Lokasinya menjadikan Dieng salah satu destinasi paling keren di Indonesia.

Pemandangan utama untuk dikunjungi termasuk danau warna-warni, sumber pemandian air panas, dan candi-candi Hindu kuno. Trekking melalui perbukitan subur, melewat perkebunan indah, dan menghirup udara segar sambil melihat pegunungan di cakrawala adalah salah satu cara menikmati Dieng.

Danau Maninjau, Sumatera Barat


Danau ini terletak di kawah gunung berapi, 461 meter di atas permukaan laut. Untuk mencapainya, Anda harus melalui Kelok 44 yang terkena itu dari Bukittinggi. Setelah melalui semua tikungan tersebut, pemandangan danau biru dan bukit-bukit di sekitarnya akan membayar semua usaha Anda.

Kepulauan Seribu, DKI Jakarta


Hanya 90 menit dengan speedboat dari Marina Ancol, Pulau Macan dan pulau-pulau indah lainnya akan membawa Anda ke pemandangan yang 180 derajat berbeda dengan pemandangan Ibukota. Air jernih, pasir putih, tempat-tempat snorkeling terpelihara dengan baik.[05]

Penulis: Okz
Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Ayo Kunjungi, Tempat Terindah di Indonesia

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top