Senin, 22 Oktober 2018 |
News Gallery - Newstainment

Banyak Yang Pensiun, 'Avengers 4' Buka Casting Ulang Untuk Pemeran Utama

Selasa, 09 Okt 2018 | 19:15 WIB Dibaca: 167 Pengunjung

Ciplikan film Avengers 3.*

[NEWSmedia] - "Avengers 4" diketahui bakal menjadi kesimpulan dari 22 film MCU sebelumnya. Tak hanya itu, seri keempat "The Avengers" ini juga dipastikan sebagai penutup bagi sepuluh tahun perjalanan MCU, sekaligus menjadi penanda mulainya fase baru dari franchise Marvel Studios.

Oleh karenanya, tak heran jika "Avengers 4" juga menjadi film terakhir bagi sejumlah pemeran yang telah lama berkecimpung dalam franchise MCU. Bahkan sebagian besar tak memperpanjang kontrak mereka dan memilih untuk pensiun.

Belum lama ini, publik tentunya tahu bahwa Chris Evans, sang pemeran Captain America telah resmi melepas peran tersebut bersamaan dengan rampungnya [roses reshoot "Avengers 4". Selain Evans, rupanya ada beberapa aktor lain yang melakukan hal serupa, yaitu Chris Hemsworth (Thor) serta Robert Downey Jr. (Iron Man).

"Kontaknya selesai. Banyak dari kami yang kontraknya habis. Aku, (Robert) Downey dan (Chris) Hemsworth, kami semua seperti memulainya di saat yang sama dan kukira, kami semua, dengan 'Avengers 4' akan menyelesaikannya. Jadi, di sini aku tidak tahu apa yang akan terjadi berikutnya, tapi, ya, pada 2019, selesai," tutur Chris Evans dalam acara "Good Morning America".

Dilansir Comicbook pada Senin (8/10), kewajiban kontrak tiga aktor tersebut memang telah selesai di "Avengers 4". Selain mereka, ada juga pemain lain yang kontraknya turut habis, seperti Mark Ruffalo (Hulk), Jeremy Renner (Hawkeye), serta Scarlett Johansson (Black Widow). Namun Scarlett sudah menandatangani kontrak untuk menampilkan lagi perannya di "Black Widow" mendatang.

Sementara itu, bos Marvel Studios, yakni Kevin Feige menyebut jika para pemain memilih untuk tidak kembali ke MCU, maka studio bisa melihat ke komik. "Dan, itulah mengapa karakter-karakter ini begitu relevan. Aku membicarkan 10 tahun film, tapi ini adalah 50 tahun plus komik," ungkap Kevin pada Costo Connection di bulan Agustus lalu.

"Itu karena mereka di-update. Mereka berubah seiring waktu. Aku tidak ragu kalau semua aktor, yang berada di puncak bentuk fisiknya, punya 50 tahun untuk menjadi superhero. Kalau bagaimana kami akan mengevolusi karakternya, syukurlah, aku belum benar-benar memikirkannya. Karena kami masih menyelesaikan apa yang kami mulai dengan Avengers: Infinity War," lanjut Kevin.

Pada tahun 2016 lalu, Kevin mengindikasikan bahwa MCU tidak akan menutup kemungkinan untuk meng-casting ulang aktor yang tidak mau kembali. Studio raksasa tersebut sudah melakukannya pada Don Cheadle yang menggantikan Terence Howard sebagai Kolonel James Rhodes (War Machine), serta Mark Ruffalo yang menggantikan Edward Norton sebagai Hulk di "The Avengers".

"Lihat sejarahnya: kami punya Spider-Man baru sekarang yang ada di ('Captain America: Civil War') kami dan di 'Spider-Man: Homecoming', dan penonton menerimanya. Dan, kalian bisa perhatikan Sherlock Holmes, James Bond dan Batman sebagai karakter yang diperankan lebih dari satu aktor," ungkap Kevin kala itu. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola 23 Oktober 2018
Senin, 22 Okt 2018 | 23:01 WIB
Jadwal Siaran Langsung Sepakbola 23 Oktober 2018
Aktris Senior Titi Qadarsih Meninggal Dunia
Senin, 22 Okt 2018 | 22:02 WIB
Aktris Senior Titi Qadarsih Meninggal Dunia
Imbangi Chelsea, MU Percaya Diri Lumat Juventus
Senin, 22 Okt 2018 | 21:01 WIB
Imbangi Chelsea, MU Percaya Diri Lumat Juventus

KOMENTAR

Banyak Yang Pensiun, 'Avengers 4' Buka Casting Ulang Untuk Pemeran Utama

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top