Selasa, 15 Juni 2021 |
News Gallery - Lifestyle

Baru Menjadi Ibu, Ini Bentuk Dukungan Dalam Merawat Bayi

Sabtu, 10 Des 2016 | 09:15 WIB Dibaca: 1250 Pengunjung

Ibu dan Bayi.*

[NEWSmedia] - Menjadi ibu baru, tidaklah mudah. Itulah sebabnya ibu baru butuh dukungan dari berbagai pihak. Tentang bagaimana menjalani hari-hari yang penuh dengan pengalaman baru ke depannya.

Sebagai wanita yang pernah memiliki pengalaman bagiamana rasanya menjadi ibu untuk pertama kali, Natasha Rizki mengaku bahwa memang ibu baru butuh dukungan. Baik dari keluarga, teman, dan pasangan.

"Karena, pengalaman pertama pasti banyak ketakutan melakukan kesalahan mengasuh anak. Makanya support itu menambah energi agar kita jadi barani mengurus anak. Seperti memandikan dan mengganti popok," ucap Natasha.

Menyadari penting dukungan untuk ibu baru, istri dari Desta, drumer Club 80's ini medatangi sebuah rumah sakit untuk mengunjungi para ibu yang baru melahirkan. Natasha begitu peduli karena ia sadar mereka butuh dukungan.

"Ya, kunjungan saya ini untuk memberi support, mengucapkan selamat, dan berbagi pengalaman," sambungnya. 

Keceriaan dan kebahagiaan tampak kala ibu dua anak ini berbincang dengan para ibu yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk melahirkan generasi penerus bangsa.

"Sosok ibu adalah perempuan yang hebat. Ibu tak hanya melahirkan anak-anaknya ke dunia, tapi juga menjadi guru dalam sekolah kehidupan mereka. Seorang ibu juga ingin mengaktualisasi diri dengan mewujudkan cita-cita dan impiannya sebagai individu,” ungkapnya lagi. [okz]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Baru Menjadi Ibu, Ini Bentuk Dukungan Dalam Merawat Bayi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top