Rabu, 12 Desember 2018 |
News Gallery

Batal Pensiun Sebagai Captain America, Ini Alasan Chris Evans

Rabu, 14 Jun 2017 | 18:01 WIB Dibaca: 676 Pengunjung

Chris Evans.*

[NEWSmedia] - Dunia The Avengers bisa saja tidak terbatas, tetapi kontrak para pemainnya tidak demikian. Contohnya saja, Chris Evans yang memerankan Captain America sejak 2011. 

Kontraknya sebenarnya akan habis setelah "Avengers: Infinity War". Tetapi kemudian, Marvel memutuskan untuk membuat "Infinity War" menjadi dua film. Dengan begitu, masa tugas Chris sebagai Captain America pun diperpanjang. 

"Aku punya 6 film dalam kontrak Marvl, jadi aku dapat mengatakan setelah film ketiga "Avengers", aku selesai. Tetapi mereka ingin membuat film ketiga dan keempat Avengers sebagai dua parter," ujar Chris Evans kepada Telegraph. "Mereka berkata mereka punya banyak karakter dimasukkan seperti Guardians of the Galaxy, Black Panther, Captain Marvel, Doctor Strange, Ant Man. Dan tidak daat memasukan mereka semua dalam satu film." 

Mau tak mau, Chris Evans pun harus kembali menjadi Captain America dalam film keempat "The Avengers". "Aku setuju untuk kembali karena itu masuk akal. Itu akan membungkus semuanya," pungkasnya. 

Pernyataan terakhirnya itu mengisyaratkan bahwa kontrak Chris Evans benar-benar akan berakhir setelah film keempat "The Avengers". Benar atau tidaknya, hanya waktu yang bisa menjawabnya. 

Sementara itu, "Avengers: Infinity War" masih baru akan tayang pada 4 Mei 2018. Film ini akan mengisahkan perjuangan para Avengers smenghadapi ancaman besar yang sulit ditangani satu superhero. Thanos muncul sebagai ancaman besar bagi mereka karena ini ingin mengumpulkan keenam Infinity Stones, artefak yang memiliki kekuatan yang tak terbayangkan. 

Selain Chris Evans, sejumlah aktor dan aktris yang telah dikonfirmasi akan membintangi film ini yaitu Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Pratt, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, dan masih banyak lagi. Wah, semakin tak sabar ya! [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Batal Pensiun Sebagai Captain America, Ini Alasan Chris Evans
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top