Selasa, 11 Agustus 2020 |
News Gallery - Newstainment

Ben Affleck Tak Yakin Masih Perankan Batman Usai 'Justice League', Kenapa?

Kamis, 09 Nov 2017 | 18:01 WIB Dibaca: 594 Pengunjung

Tokoh film batman.*

[NEWSmedia] - Ben Affleck saat ini sedang disibukkan dengan promosi "Justice League" bersama Jason Momoa cs. Di sesi wawancara terbaru, Ben Affleck mendadak misterius saat ditanya apakah masih akan memerankan sosok Batman usai "Justice League" ini. 

Hal ini diungkapkan Ben Affleck saat promosi "Justice League" dalam acara ExtraTV bersama Ray Fisher dan Jason Momoa. Pembawa acara bertanya tentang rumor bahwa Ben Affleck hanya akan memerankan Batman sebanyak 5 kali saja. Terhitung Ben Affleck sudah menjadi Batman sejak "Suicide Squad", "Batman V Superman: Dawn of Justice", lalu yang ketiga ada di "Justice League" ini. 

Ben menjawab, "Aku tidak tahu soal itu. Kita lihat saja apa yang terjadi kedepannya". Padahal Ben Affleck sudah mulai mendapatkan pujian dari publik karena dianggap berhasil memerankan sosok Batman sekaligus Bruce Wayne tersebut. Ben memang sempat dikritik saat awal memerankan Batman, namun pujian sudah mulai muncul usai aktingnya yang keren di "Batman V Superman: Dawn of Justice". 

Rumor pun beredar bahwa rencana Ben segera melepaskan sosok Batman ini lagi-lagi karena kritik dari fans. Jika "Justice League" tak berhasil dengan baik atau bahkan menuai banyak kritikan, Ben Affleck mungkin saja segera meninggalakn DC Universe demi kebaikan semua pihak. Sayangnya hingga kini Ben Affleck tampak seperti sosok Batman yang selalu misterius jika ditanya tentang perannya tersebut. 

Sementara itu, "Justice League" yang akan rilis perdana 17 November mendatang ya. Film ini mengisahkan para superhero yang mengesampingkan ego dan bersama-sama menyelamatkan bumi. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Ben Affleck Tak Yakin Masih Perankan Batman Usai 'Justice League', Kenapa?

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top