Selasa, 26 Maret 2019 |
News Gallery - Newstainment

Beri Kejutan, Trailer Perdana 'Spider-Man: Far From Home' Di CCXP Sajikan Plot Twist

Selasa, 11 Des 2018 | 19:20 WIB Dibaca: 228 Pengunjung

Cuplikan film.*

[NEWSmedia] - Setelah Marvel Studios merilis trailer "Captain Marvel" dan "Avengers: Endgame", tentunya tak berlebihan jika penggemar juga menantikan kehadiran trailer "Spider-Man: Far from Home". Trailer perdana dari sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini rupanya telah dirilis pada Minggu (9/12) kemarin. Namun sayangnya, hanya para penggemar yang menghadiri ajang Comic Con Experience (CCXP) di Brasil yang bisa menyaksikannya.

Menariknya, trailer ini ternyata menyuguhkan banyak sekali kejutan untuk para penggemar. Dilansir Comic Book Movie pada Senin (10/12), trailer ini dibuka dengan adegan yang mengisyaratkan bahwa Bibi May (Marisa Tomei) mengetahui identitas Peter Parker (Tom Holland) sebagai Spider-Man dan memberikan dukungan pada sang keponakan. Tak hanya itu, Happy Hogan (Jon Favreau) kemudian muncul dan mengungkapkan bahwa dia terlibat kisah romantis dengan Bibi May.

Tak hanya itu, plot twist lain juga disuguhkan dalam adegan berikutnya, dimana Peter dan teman-temannya dikisahkan akan melakukan perjalanan karyawisata ke Eropa. Peter sendiri memilih untuk tetap menjadi warga sipil selama liburan sekolahnya. Namun sayangnya, ia mendapat kunjungan dadakan dari Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang meminta bantuannya untuk melawan The Elementals, yang dapat merubah dirinya sebagai pasir (Zephyr), air (Hydron) dan api ( Magnum).

Quentin Beck alias Mysterio (Jake Gyllenhaal) kemudian muncul dan ditampilkan melawan musuh yang sama (The Elementals) karena ia juga direkrut oleh S.H.I.E.L.D. Menariknya, Tom Holland mengatakan bahwa Spider-Man dan Mysterio memang bekerja bersama dalam film ini. Tentunya ini sangat mengejutkan penggemar, mengingat bahwa sebelumnya Mysterio diduga sebagai villain di film tersebut.

Seperti yang diketahui, dalam versi komik Mysterio digambarkan sebagai seorang stuntman dan yang bermimpi menjadi bintang film besar. Ketika mimpinya tidak dapat diraih, dia berubah menjadi dalang kriminal menggunakan kemampuannya untuk menciptakan ilusi ahli. Dia sering digambarkan sebagai supervillain dan musuh Spider-Man.

https://www.youtube.com/watch?v=6T9rxAJmDJA

Tidak lama kemudian, situs berita Cinepop juga sempat mengunggah sebuah deskripsi dari trailer tersebut. "Kami baru saja menyaksikan trailer Spider-Man: Far From Home. Sang laba-laba tersebut pergi ke Eropa dalam sebuah tur, dan memutuskan untuk meninggalkan kostum Spider-Man miliknya di New York."

"Saat tiba di Venesia, dia didekati oleh Nick Fury dan direkrut untuk sebuah misi mengalahkan seorang villain raksasa yang terbuat dari batu dan air. Mysterio muncul dan menyelamatkan keadaan, berpura-pura menjadi pahlawan."

"Peter dan teman-temannya berada dalam bahaya. Dan Bibi May dan Happy Hogan memiliki sebuah hubungan. Adegan aksi yang spektakuler, Peter dan Michelle memiliki hubungan romantis."

Terlepas dari hal tersebut, "Spider-Man: Far from Home" sendiri baru saja merampungkan proses syuting pada bulan Oktober lalu. Ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers, sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini akan membawa Peter Parker ke berbagai belahan dunia saat ia melakukan perjalanan ke luar negeri selama liburan musim panas. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya sekuel manusia laba-laba ini siap menyapa penggemar pada 5 Juli 2019 mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Waspada, Kenali Gejala Tuberkulosis pada Anak
Senin, 25 Mar 2019 | 19:38 WIB
Waspada, Kenali Gejala Tuberkulosis pada Anak
Xiaomi Mi Band 4 Siap Meluncur Tahun Ini
Senin, 25 Mar 2019 | 16:38 WIB
Xiaomi Mi Band 4 Siap Meluncur Tahun Ini

KOMENTAR

Beri Kejutan, Trailer Perdana 'Spider-Man: Far From Home' Di CCXP Sajikan Plot Twist
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top