Jumat, 25 Mei 2018 |
Olahraga - News Gallery

Chelsea Vs Arsenal, Momentum Pembuktian Morata

Rabu, 10 Jan 2018 | 23:04 WIB Dibaca: 150 Pengunjung

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata.*

[NEWSmedia] - Chelsea akan menghadapi Arsenal di leg pertama ajang Piala Liga Inggris. Laga tersebut akan dihelat di Stamford Bridge pada Kamis dini hari WIB, 11 Januari 2018.

Laga ini menjadi ajang pembuktian bagi bomber Chelsea, Alvaro Morata. Sebelumnya dia tampil minor di laga terakhir kontra The Gunners, akhir pekan lalu. Hal ini juga diamini oleh mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas.

Beberapa peluang emas didapatkan sang pemain, sayang tidak ada yang berbuah gol. Performa minor sang pemain berbuntut pada hasil imbang dengan skor 2-2.

"Saya bisa melihat Chelsea melalui Alvaro Morata yang menyia-nyiakan peluang di laga sebelumnya. Saya juga melihat Arsenal tidak disiplin dalam menjaga pertahanan. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik bagi keduanya," kata Nicholas.

Performa mantan pemain Real Madrid juga menjadi sorotan di musim ini. Sempat tajam di awal musim, penampilannya perlahan merosot dan dia sudah absen mencetak gol di dua laga terakhir Premier League.

Sulit untuk memprediksikan siapa yang menjadi pemenang di laga ini sebab keduanya memiliki rekor pertemuan yang berimbang. Tercatat dari 10 pertemuan terakhir kedua tim, Chelsea dan Arsenal sama-sama mendapat dua kemenangan dan sisanya berakhir imbang. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Chelsea Vs Arsenal, Momentum Pembuktian Morata

BERITA TERKAIT

POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top