Selasa, 13 April 2021 |
News Gallery - Newstainment

Comeback Akting Usai 6 Tahun, Ini Alasan Tamara Bleszynski Pilih Film Komedi

Senin, 02 Jul 2018 | 18:01 WIB Dibaca: 706 Pengunjung

Tamara Bleszynski.*

[NEWSmedia] - Setelah enam tahun vakum dari dunia perfilman Indonesia, kini Tamara Bleszynski (43) kembali terjun untuk berakting. Pilihan Tamara jatuh kepada film "Bodyguard Ugal-Ugalan". Ini merupakan film komedi pertama Tamara selama berkarir akting. Sebelumnya, Tamara memang pernah berakting di genre komedi, namun untuk sinetron di layar kaca.

Kembali berakting dengan film "Bodyguard Ugal-Ugalan", Tamara merasakan kerinduan untuk berakting di depan kamera. "Senang aja balik lagi. Ada segala macam jadi senang sih. Udah lama nggak balik, jadi bersyukur," ungkap Tamara di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat, 30 Juni.

Di film "Bodyguard Ugal-Ugalan" produksi MD Pictures itu, Tamara berperan sebagai Erin, pemilik jasa penyewaan tenaga keamanan "The Guardians". Dia juga beradu akting dengan Syahrini, Ririn Ekawati dan sejumlah komika. Sempat canggung karena sudah lama tidak berakting, Tamara akhirnya berhasil melakukan aktingnya dengan baik.

"Lucu sih. Ya nggak canggung, kan udah ada reading. Kalau masalah main film lagi masih belum tahu," kata Tamara. "Pelan-pelan dulu satu persatu. Ini aja saya udah senang banget," imbuhnya.

Tamara kemudian mengungkapkan alasannya memilih film "Bodyguard Ugal Ugalan" sebagai karya comebacknya. Menurut Tamara, film ini memiliki jalan cerita yang baik. "Karena pertama saya lihat ceritanya bagus lucu banget, pemainnya juga oke-oke banget jadi saya senang sekali. Jadi saya harap filn ini juga memang oke banget," jelas Tamara lagi.

Selain itu, proses syuting film yang tidak memakan waktu cukup lama juga menjadi pertimbangan Tamara untuk menerima tawaran akting di film ini. "Saya selama ini di Bali urus anak saya. Jadi saya enam tahun ini vakum berakting dan menetap di Bali," jelas Tamara. "Karena memang saya hanya syuting selama tujuh hari dan perannya cukup menantang, jadi saya terima tawaran film ini, I'm back. Terus saya bisa secepatnya kembali ke Bali urusi anak," pungkas Tamara. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Comeback Akting Usai 6 Tahun, Ini Alasan Tamara Bleszynski Pilih Film Komedi

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top