Kamis, 14 November 2019 |
News Gallery - Newstainment

Desain Baru Sonic Kembali Bocor, Dipuji Jauh Lebih Bagus Dibanding Sebelumnya

Jumat, 08 Nov 2019 | 21:01 WIB Dibaca: 164 Pengunjung

Karakter film.*

[NEWSmedia] - Pihak Paramount Pictures telah mengumumkan bahwa mereka menunda tanggal rilis live-action terbaru mereka, "Sonic the Hedgehog", lantaran adanya perubahan pada desain sang karakter utama, Sonic.

Diketahui, sebelumnya Paramount menuai beragam kritik lantaran desain Sonic yang dinilai sangat buruk. Banyak yang menyebut bahwa karakter Sonic malah terlihat menyeramkan dan tak dapat dikenali. Bahkan parahnya, ada pula yang memprediksi bahwa film "Sonic The Hedgehog" bakal flop alias gagal di pasaran akibat desain karakter landak biru tersebut.

Kini, bocoran desain baru Sonic akhirnya kembali beredar luas. Dari segi tampilannya, bisa dibilang kalau desain baru ini lebih mendekati versi asli karakter sang landak biru dibandingkan sebelumnya.

Kali ini Sonic tidak hadir dengan tubuh tinggi seperti desain awalnya. Tak hanya itu, ukuran kepalanya juga tampak lebih besar dari badannya seperti karakter Sonic seharusnya.

Detail lain yang tampak adalah bagian mata yang jauh lebih besar dan hampir menyatu, layaknya sosok Sonic dalam versi game. Desain ini pun mendapatkan banyak pujian dari para penggemar lantaran benar-benar jauh lebih baik dibandingkan versi sebelumnya.

 

Di sisi lain, pada bulan Juli lalu Tim Miller selaku sang produser pun menyebutkan bahwa dia telah melihat penampilan baru dari si landak biru. Dengan percaya diri, Tim mengklaim bahwa desain baru ini dijamin akan membuat para penggemar merasa puas. "Aku pikir para fans akan senang," tuturnya.

Terlepas dari hal tersebut, film live-action ini akan dibintangi oleh Ben Schwartz sebagai pengisi suara Sonic, di mana ia kemudian membangun hubungan dengan Tom Wachowski yang diperankan oleh James Marsden. Sementara itu, sang villain yakni Dr. Robotnik akan diperankan oleh aktor kawakan Jim Carrey.

Film ini awalnya bakal dirilis pada 15 November 2019, namun kemudian diundur hingga 14 Februari 2020 mendatang. [wk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Desain Baru Sonic Kembali Bocor, Dipuji Jauh Lebih Bagus Dibanding Sebelumnya

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top