Rabu, 18 Juli 2018 |
News Room - Peristiwa

Diduga Salah Faham, Pemudik di Merak Adu Mulut dengan Polisi

Minggu, 10 Jun 2018 | 04:27 WIB Dibaca: 656 Pengunjung

Keributan yang terjadi di Dermaga III, Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Minggu (10/6/2018) dini hari.

CILEGON, [NEWSmedia] - Diduga  karena salah faham, seorang pemudik asal Medan, Asrin terlibat adu mulut dengan petugas polisi yang mengatur jalur di Dermaga III, Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Minggu (10/6/2018) dini hari.

Asrin mengaku, kejadian tersebut bermula saat mobil yang dikendarainya itu salah masuk jalur dan saat dirinya hendak mengembalikan mmobilnya ke jalur yang benar, di waktu yang sama, aparat kepolisian yang mengatur lalulintas, mendorong dirinya.

"Kita engga terimanya karena dari pihak polisi mendorong-dorong, seharusnya dikasih arahan yang baik, kita juga akan tertib, tidak seperti ini caranya," kata Asrin.

Hal senada juga dikatakan oleh Siregar yang tidak terima anggota keluarganya didorong-dorong oleh pihak kepolisian, dan sepontan ia lansung turun dari mobil untuk membelanya.

"Saya sebagai keluarga, tidak terima dengan perlakukan aparat yang mendorong, apa lagi dia (Asrin-red) masih anak sekolah," jelasnya.

Beruntung, saat kejadian tersebut, Asrin yang terlibat dorong-dorongan dengan anggota Polisi itu dilerai oleh Polisi lainnya dan petugas ASDP yang berada di lokasi. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Diduga Salah Faham, Pemudik di Merak Adu Mulut dengan Polisi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top