Kamis, 15 November 2018 |
News Gallery - Newstainment

Disebut Durhaka oleh Sang Ibu, Eza Gionino Membela Diri

Kamis, 12 Jul 2018 | 11:03 WIB Dibaca: 567 Pengunjung

Eza Gionino dan kekasihnya, Meiza Aulia.*

[NEWSmedia] - Rencana pernikahan Eza Gionino dengan Meiza Aulia Coritha alias Eca tak mendapat restu dari ibunda Eza, Ruch Gaya. Alhasil aktor berusia 28 tahun tersebut angkat kaki dari rumah.

Keputusan Eza Gionino untuk minggat membuat Ruch Gaya geram, hingga menyebutnya sebagai anak durhaka. Wanita paruh baya itu menilai bahwa Eza mementingkan kekasihnya ketimbang ibunya sendiri.

"Jadi, saya bilang itu anak durhaka, karena lebih berat ke Eca daripada mamanya," ujar Ruch Gaya.

Disebut sebagai anak durhaka, Eza Gionino keberatan. Di hadapan para awak media, mantan kekasih Ardina Rasti itu mengutarakan pembelaan.

"Kalau durhaka menurut saya, saya usir ibu saya dan semua orang dari rumah dan saya hidup dengan keinginan saya sendiri. Itu baru saya durhaka," ucap Eza Gionino.

"Ini saya tinggalin rumah, tinggalin semuanya saya enggak bawa apa-apa. Cuma bawa baju-baju untuk syuting saya. Satu pun barang enggak ada saya bawa," sambungnya.

Eza Gionino menegaskan bahwa keputusannya pergi dari rumah bukan untuk meninggalkan sang ibunda. Ia pergi untuk berdoa dan menenangkan hati serta pikirannya.

"Terakhir saya mau pergi dari rumah, karena di saat terakhir kali saya bilang 'Ma, Eza mau nikah sama Eca', Mama langsung marah," tandas Eza Gionino. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Disebut Durhaka oleh Sang Ibu, Eza Gionino Membela Diri
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top