Rabu, 12 Desember 2018 |
News Gallery - Newstainment

Disebut Lepas Peran Superman, Begini Respon Henry Cavill

Jumat, 14 Sept 2018 | 19:26 WIB Dibaca: 292 Pengunjung

Henry Cavill.*

[NEWSmedia] - Aktor tampan Henry Cavill baru saja dikabarkan hengkang dari Warner Bros sekaligus melepas perannya sebagai Superman. Tentu saja kabar ini cukup mengejutkan para penggemar, mengingat bahwa selama ini Henry sendiri melambungkan namanya lewat karakter ikonik tersebut.

Laporan terbaru menyebut bahwa salah satu faktor yang mempengaruhi gagalnya pembicaraan kontrak antar Henry dan Warner Bros adalah fokus studio ini. Kabarnya, pihak Warner Bros terlalu mengalihkan perhatian ke generasi superhero yang lebih muda seperti Supergirl.

Selain itu, keluarnya sang aktor sebagai Superman juga dikarenakan jadwalnya untuk mengambil peran utama dalam adaptasi serial televisi Netflix yang akan datang, yaitu "The Witcher". Sedangkan informasi lain menyebut bahwa mundurnya Henry disebabkan sang aktor meminta bayaran yang terlalu besar untuk peran yang tidak begitu signifikan.

Menanggapi desas-desus ini, akhirnya Henry pun memberikan respon secara langsung melalui akun media sosial miliknya. Aktor tampan ini baru saja mengunggah sebuah video berdurasi 25 detik di akun Instagram pribadinya, @henrycavill.

Dalam video itu yang dibagikan, Henry tampak mengenakan kaus berwarna biru gelap dengan tulisan "Krypton Lifting Team". Ia menunduk kemudian mengangkat kepala sembari mengangkat action figure Superman.

Menariknya, aktor "Mission: Impossible - Fallout" ini tidak berbicara sedikit pun dan hanya menatap ke arah kamera. "Hari ini menarik #Superman," tulisnya pada kolom caption.

Tak lama setelah membagikan unggahan ini, manajer Henry yakni Dany Garcia pun mengunggah sebuah cuitan melalui akun Twitter miliknya. Seolah memberikan teka-teki, Dany hanya menuliskan kicauan tak jelas. "Karena... #HenryCavill," cuit sang manajer.

Sontak saja unggahan ini semakin membuat para penggemar penasaran. Pasalnya, mereka tak mendapat jawaban pasti dari berita hengkangnya sang aktor.

"Apa artinya semua ini?" tanya seorang penggemar. "Jadi dia pergi atau tidak? WB (Warner Bros) juga tidak membantah atau mengonfirmasi," sahut lainnya. "Apa ini berarti dia (Henry) masih menjadi Superman? Tolong katakan iya," imbuh yang lain.

Tak lama setelahnya, Dany kembali mengunggah sebuah cuitan. Meski belum memberikan konfirmasi secara jelas, namun tampaknya manajer tersebut memastikan bahwa Henry belum hengkang dari Warner Bros.

"Tenang, jubah itu masih ada di lemarinya. @wbpictures telah dan terus menjadi mitra kami saat mereka mengembangkan DC Universe," tulis Dany.

Sayangnya, hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Warner Bros maupun Henry secara langsung. Sedangkan studio tersebut dipastikan akan mengalihkan fokus ke film "Supergirl" yang sebelumnya sudah direncanakan. Film ini kabarnya akan melibatkan banyak pemain remaja, sehingga Henry tak akan turut berperan dalam proyek tersebut. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Disebut Lepas Peran Superman, Begini Respon Henry Cavill

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top