Rabu, 12 Desember 2018 |
News Room - Hukum

Do'a dari Kodim 0602/ Serang untuk Korban Bencana di Sulteng

Rabu, 10 Okt 2018 | 12:20 WIB Dibaca: 258 Pengunjung

Do'a bersama masyarakat di Markas Kodim 0602/ Serang, Rabu (10/10/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0602/ Serang menggelar doa bersama masyarakat untuk korban gempa dan tsunami Sulawesi Tengah di Markas Kodim 0602/ Serang, Rabu (10/10/2018).

Komandan Kodim 0602/ Serang,Letkol Czi Harry Praptomo mengatakan, pihaknya melibatkan para Muspika mulai dari Polsek, Camat,  Bhabinsa, Lurah/ Kades hingga tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam doa bersama tersebut.

"Kita memberikan do'a bersama untuk keselamatan kita semua khususnya di Serang kemudian kita mendoakan seluruh bangsa dan negara agar dijauhkan dari bencana dan kita khususkan mendoakan saudara kita yang sedang mengalami cobaan musibah gempa dan tsunami di Sulteng," kata Harry kepada awak media.

Ia menjelaskan, selain do'a bersama, pihaknya juga melakukan penggalangan dana untuk membantu dan meringankan beban para korban bencana alam tersebut.

"Alhamdulillah terkumpul kurang lebih Rp5 juta dan insyallah akan kita salurkan untuk meringankan saudara-saudara kita di sana," jelasnya.

Selain itu, ia juga mengajak kepada seluruh jajaran Kodim 0602/ Serang untuk melakukan hal yang sama di tingkatkan masing-masing satuan.

"Kami instruksikan kepada jajara supaya mengajak masyarakat ikut berempati kepada saudara-saudara kita agar mendorong penggalangan dana di wilayah masing-masing supaya di daerah melaksanakan hal yang sama," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Do'a dari Kodim 0602/ Serang untuk Korban Bencana di Sulteng
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top