Rabu, 12 Desember 2018 |
News Room - Hukum

Dua Pejabat Utama Polres Serang Kota Dirotasi

Selasa, 13 Nov 2018 | 14:03 WIB Dibaca: 223 Pengunjung

Serah terima jabatan di Mapolres Serang Kota, Selasa (13/11/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Serang Kota kembali melakukan pergantian terhadap dua pejabat utama di Lingkungan Polres Serang Kota.

Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin mengatakan, kali ini, pihaknya melakukan rotasi terhadap Kasatreskrim Polres Serang Kota yang sebelumnya dijabat oleh AKP Richardo Sitosoit digantikan oleh AKP Ivan Aditia yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Serang Kota.

"Untuk Kasat Narkoba sendiri digantikan oleh AKP Wahyudiana yang sebelumnya pernah juga menjabat sebagai Kapolsek Padarincang di Polres Serang Kota, setelah itu beliau di Direktorat Narkoba dan saat ini beliau kembali memperkuat jajaran Polres Serang Kota untuk melaksanakan tugas tugas yang baru," kata Komarudin setelah Apel Serah Terima Jabatan di Mapolres Serang Kota, Selasa (13/11/2018).

Komarudin menjelaskan, rotasi dan promosi merupakan hal rutin dan biasa dilakukan di intitusi kepolisian sebagai penyegaran terhadap organisasi.

"Dan memang dalam satu bulan ini ada beberapa kegiatan sertijab yang kita lakukan dan itu merupakan hal yang biasa dan rutin dalam organisasi kepolisian," jelasnya.

Selain itu, Komarudin juga berharap dengan adanya rotasi tersebut, khususnya bagi para pejabat baru, harus langsung bisa bekerja untuk menyingkapi segala permasalahan yang ada di masyarakat Kota Serang.

"Untuk para pejabat baru, tentunya kita tidak harus menunggu lama lagi, karena mereka bukan orang orang baru, tidak perlu orientasi lagi, harus langsung bekerja," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Dua Pejabat Utama Polres Serang Kota Dirotasi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top