• Rabu, 20 Oktober 2021

Klasemen Sementara MPL Season 8 Week 5: Kokoh di Puncak, Alter Ego Tak Terkalahkan

- Minggu, 12 September 2021 | 21:27 WIB
Klasemen sementarta MPL ID Season 8 week 5 (Instagram/ @alteregoesports)
Klasemen sementarta MPL ID Season 8 week 5 (Instagram/ @alteregoesports)

NEWSmedia – Berikut klasemen sementara Mobile Legends Pro League Indonesia atau MPL ID Season 8 week 5.

Daftar klasemen sementara MPL ID Season 8 masih dipimpin oleh Alter Ego yang semakin kokoh di puncak setelah berhasil mengalahkan Rebellion Genflix (2-0) dan Geek Fam (2-1).

Dengan hasil itu, Alter Ego Esports berhasil mempertahankan posisi pertama merka di klasemen sementara MPL ID Season 8 setelah mengumpulkan Agg pts +12 dengan game win rate 100%.

Baca Juga: Hasil MPL ID Season 8 Hari Ini: Aura Fire Comeback 2-1, Alter Ego dan RRQ Hoshi Menang 2-0

Sedangkan di posisi kedua, RRQ Hoshi masih bertahan dari minggu keempat kemarin, walaupun mengalami satu kali kekalahan pada Royal Derby jilid kedua. RRQ Hoshi mengumpulkan Agg Pts +8 dengan win rate 67%.

Di posisi ketiga, diisi oleh Onic Esports yang minggu ini mendapatkan 1 kali kemenangan kontra RRQ Hoshi dan 1 kali kalah saat bertemu Aura Fire dengan perolehan Agg Pts +5 dengan win rate 67%.

Dan Evos Legends masih menempati posisi keempat klasemen sementara dengan memperoleh Agg Pts +4 dan win rate 63%.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 8 Week 5, Lengkap dari Tanggal 10-12 September 2021

Aura Fire harus menerima kekalahan atas Evos Legends dengan skor 1-2 membuat posisinya masih sama dengan minggu keempat kemarin di posisi kelima dengan memperoleh Agg Pts -1 dengan win rate 43%.

Bigetron Alpha kini berada di posisi keenam, dengan perolehan Agg Pts -6 dengan win rate 33% dan di posisi ketujuh dan delapan masih ditempati oleh Geek Fam yang sudah mengantongi win rate 13 % dan juga Rebellion Genflix yang mengejutkan mampu mengalahkan BTR Alpha.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X