• Rabu, 26 Januari 2022

Klasemen MVP Reguler Season MPL ID Season 8: RRQ Alberttt Kembali ke Puncak, AE Nino Kedua

- Selasa, 21 September 2021 | 08:40 WIB
Klasemen MVP reguler season MPL ID Seaosn 8 week 6 (Instagram/ @mpl.id.official)
Klasemen MVP reguler season MPL ID Seaosn 8 week 6 (Instagram/ @mpl.id.official)

NEWSmedia – Berikut klasemen sementara MVP reguler season MPL ID Season 8, di mana RRQ Alberttt kembali ke puncak klasemen sementara.

RRQ Alberttt berada di posisi pertama MVP setelah tambil mengganas di minggu keenam kemarin, bahkan ia mendapatkan satu kali daily MVP dan juga weekly MVP.

Berkat perolehan yang diraih, kini RRQ Alberttt kembali memimpin klasemen sementara MVP Reguler Season MPL ID Season 8 dan juga menggeser AE Nino dengan perolehan poin 70.

Baca Juga: Klasemen MPL ID Season 8 Week 6: Alter Ego Masih Bertahan di Puncak, RRQ dan Onic Posisi 2-3

Sementara AE Nino harus turun ke posisi kedua klasemen MVP Reguler Season MPL ID Season 8 di minggu keenam dengan perolehan poin 60. Disusul peringkat ketiga oleh Onic Butsss yang juga tampil sangat menarik dengan perolehan poin 50.

Peringkat keempat diisi oleh Evos Ferxiic yang menampilkan permainan terbaiknya kemarin menggunakan Hero Beneddeta, hal ini membuat Ferxiic meraih dengan perolehan poin yang sama dengan Onic Butsss yaitu 50 poin.

Ahmad dari tim Alter Ego kembali tampil baik dan membuatnya naik ke peringkat kelima dan menggeser posisi Godiva dengan perolehan poin 30.

Baca Juga: Rekap MPL ID Season 8 Hari Ini : RRQ Hoshi Berhasil Comeback 2-1 Atas Aura Fire

Sementara itu, Peringkat keenam diisi oleh Godiva dari tim Aura Fire yang harus turun dengan perolehan poin 25.

Di posisi ketujuh dan kedelapan diisi oleh Branz dari tim BTR Alpha dan juga Renv dari tim Geek Fam yang baru saja mengisi klasemen sementara MVP Reguler Season MPL Id Season 8 dengan perolehan poin yang sama yaitu 20.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X