• Rabu, 19 Januari 2022

Hasil MPL ID Season 8 Hari Ini: Alter Ego Tumbang untuk Pertama Kalinya

- Jumat, 24 September 2021 | 19:27 WIB
Alter Ego kalah 0-2 dari BTR Alpha di MPL ID Season 8 W7D1 (Instagram/ @alteregoesports)
Alter Ego kalah 0-2 dari BTR Alpha di MPL ID Season 8 W7D1 (Instagram/ @alteregoesports)

NEWSmedia - Setelah tampil tanpa kekalahan, Alter Ego akhirnya tumbang di tangan BTR Alpa.

Kekalahan Alter Ego itu terjadi pada pertandingan minggu ketujuh hari pertama MPL ID Season 8 yang berlangsung pada hari Jumat, 24 September 2021.

Pada babak pertama, Alter Ego sempat mendominasi pertahanan lawan, namun BTR Alpha menemukan momen yang pas untuk menyerang balik pertahanan Alter Ego.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MPL ID Season 8 Week 7, 24-26 September 2021: AE Vs BTR, Evos Vs Geek Fam

Momentum itu dibuktikan dengan baik oleh BTR Alpha, alhasilmereka pun mampu mengamankan 1 poin di babak pertama MPL ID Season 8 Week 7 Day 1.

Babak kedua, BTR Alpha yang sudah menyimpan 1 poin, tampaknya tidak mau menyia-nyiakan momentum pada mid game hingga late game pertandingan.

Alter Ego sempat menyerang pertahanan lawan, tetapi dengan solidnya pertahanan dari BTR Alpha, mereka berhasil memenangkan game ini dengan skor 2-0.

Baca Juga: Klasemen MVP Reguler Season MPL ID Season 8: RRQ Alberttt Kembali ke Puncak, AE Nino Kedua

Dengan hasil tersebut, Alter Ego mengalami kekalahan pertama mereka selama berlangsungnya gelaran MPL ID Season 8 tahun ini.

Pada pertandingan selanjutnya, Aura Fire yang bertemu dengan Geek Fam, unggul dari segi poin kill dan jumlah gold, sedangkan Geek Fam tidak bisa keluar dari tekanan hingga pertandingan dimenangkan oleh Aura Fire.

Pada babak kedua, Aura Fire menemukan performa terbaiknya pada babak penentuan ini. Mendominasi sejak menit awal membuat Aura Fire lebih percaya diri seakan di atas angin.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X