• Senin, 25 Oktober 2021

Rekap Hasil MPL ID Season 8 Week 7 Day 3: Onic Esports Menang 2-0 Atas Evos Legends

- Minggu, 26 September 2021 | 20:10 WIB
Hasil MPL ID Season 8 week 7 day 3 (Instagram/ @mpl.id.official)
Hasil MPL ID Season 8 week 7 day 3 (Instagram/ @mpl.id.official)

NEWSmedia – Berikut hasil pertandingan babak reguler season turnamen MPL ID Season 8 Week 7 day 3 yang berakhir pada Minggu, 26 September 2021.

Pertandingan pertama reguler season MPL ID Season 8 week 7 day 3 dibuka dengan pertemuan antara Rebellion Genflix vs RRQ Hoshi.

Pada babak pertama, Rebellion Genflix yang lebih mendominasi, namun RRQ Hoshi menekan di pertengahan game. Unggul dari jumlah turret, Rebellion Genflix tampaknya kehilangan momentum.

Baca Juga: Update Hasil MPL ID Season 8 Hari Ini, Sabtu 25 September 2021: RRQ Hoshi Tumbangkan Alter Ego 2-0

Dengan solidnya tim RRQ Hoshi berhasil menembus pertahanan Rebellion Genflix. Alhasil, RRQ Hoshi berhasil mengamankan poin 1 di babak pertama atas Rebellion Genflix.

Babak kedua, RRQ Hoshi yang telah menyimpan 1 poin di game pertama, bermain lebih nyaman pada game kedua. RRQ Hoshi mendominasi game kedua ini.

Walaupun sempat ada pertempuran yang terjadi di antara kedua tim ini, namun RRQ Hoshi lagi-lagi mengamankan game kedua ini dengan skor 2-0.

Baca Juga: Hasil MPL ID Season 8 Hari Ini: Alter Ego Tumbang untuk Pertama Kalinya

Pada pertandingan selanjutnya, mempertemukan antara Onic Esports vs Evos Legends. Di babak pertama, sejak menit awal pertempuran tidak bisa dihindari dari kedua tim.

Setelah mengamankan lord, Onic Esports lebih pede pada game pertama ini. Alhasil, Onic Esports mengamankan game pertama ini dengan poin 1.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X