• Rabu, 26 Januari 2022

Jadwal MPL ID Season 8 Week 8: Saksikan El Classico Antara Evos Vs RRQ, Sabtu 2 Oktober 2021

- Selasa, 28 September 2021 | 17:32 WIB
Jadwal pertandingan MPL ID Season 8 week 8 (Instagram/ @mpl.id.official)
Jadwal pertandingan MPL ID Season 8 week 8 (Instagram/ @mpl.id.official)

NEWSmedia – Berikut jadwal pertandingan MPL ID Season 8 Week 8 yang akan diselenggarakan pada hari Jumat-Minggu, 1-3 Oktober 2021.

MPL ID Season 8 merupakan kompetisi resmi Mobile Legends: Bang Bang kasta tertinggi Indonesia yang disupport langsung oleh Moonton.

Saat ini, MPL ID Season 8 telah memasuki minggu kedelapan dan makin dekat dengan babak playoff.

Baca Juga: Klasemen MPL ID Season 8: RRQ Geser Alter Ego, Geek Fam dan Rebellion Genflix Gagal ke Babak Playoff

Hari pertama MPL ID Season 8 Week 8 akan tersaji dua match yang seru untuk dinantikan. Alter Ego akan membuka pertandingan minggu kedelapan dengan Aura Fire.

Minggu ketujuh merupakan Minggu yang buruk untuk Alter Ego karena winstreaknya pecah. Apakah Alter Ego kembali menemukan permainan terbaiknya lagi?

Masih di hari yang sama pada match kedua, Evos Legends akan menghadapi BTR Alpha. Walaupun sempat mengalami kekalahan kemarin, Evos Legends tentunya memiliki strategi khusus untuk membalaskan dendamnya untuk merebut upper bracket babak playoff mendatang.

Baca Juga: Rekap Hasil MPL ID Season 8 Week 7 Day 3: Onic Esports Menang 2-0 Atas Evos Legends

Sedangkan di hari kedua, pada pertandingan pembuka akan dimeriahkan oleh Tim Vivi dan Tim Funi (RRQ Evos X MPL Assemble), dua tim ini diisi oleh pemain legend yang tidak kalah seru untuk ditonton.

Pertandingan ketiga sekaligus penutup di hari Sabtu akan mempertemukan kembali El Classico antara Evos Legends vs RRQ Hoshi. RRQ Hoshi yang kini berada di puncak klasemen pastinya akan menyiapkan strategi terbaiknya.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X