• Jumat, 19 Agustus 2022

Update Hasil MPL ID Season 8 Hari Ini: Evos Legends Menang 2-0 di Laga El Classico Kontra RRQ Hoshi

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 19:57 WIB
El Clasico EVOS Legends vs RRQ Hoshi (@mpl.id.official)
El Clasico EVOS Legends vs RRQ Hoshi (@mpl.id.official)

NEWSmedia - Berikut hasil pertandingan babak reguler season turnamen MPL ID season 8 Week 8 day 2 yang berakhir pada Sabtu, 2 Oktober 2021.

Pertandingan pertama ini reguler season MPL ID season 8 Week 8 day 2 dibuka dengan pertemuan MPL X Legends Assemble antara Evos vs RRQ.

Pertandingan seru ini dibuka dengan game pertama yang panas, tim Evos mendominasi gamonice pertama ini dan bisa menjaga tempo permainannya. Alhasil, game pertama di menangkan oleh tim Evos.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 8 Week 8: Saksikan El Classico Antara Evos Vs RRQ, Sabtu 2 Oktober 2021

Di babak kedua, lagi dan lagi RRQ unggul dari jumlah gold di menit awal, namun Evos mulai mendominasi di mid game hingga late game. Alhasil, tim Evos menenangkan pertandingan ini dengan skor 2-0.

Pertandingan selanjutnya mempertemukan antara Onic Esports vs Geek Fam. Pada babak pertama, Onic Esports yang bersikeras untuk memenangkan laga hari ini telah menyiapkan strategi terbaiknya.

Sedangkan Geek Fam menekan pertahanan Onic Esports yang membuat Onic Esports tidak bisa keluar dari tekanan lawan. Tapi, dengan solidnya tim Onic Esports, mereka berhasil Comeback dan mengamankan game pertama ini dengan skor 1-0.

Baca Juga: Hasil MPL ID Season 8 Week 8 Day 1: Alter Ego Gagal ke Upper Bracket Babak Playoff Setelah Keok dari Aura Fire

Babak kedua, Onic Esports unggul dari segi gold sejak menit awal. Geek Fam terus mencoba untuk keluar dari tekanan lawan namun tak mampu, Onic Esports pun berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-0.

Pada pertandingan selanjutnya, mempertemukan antara Aura Fire vs Rebellion Genflix. Babak pertama, Aura Fire menekan pertahanan Geek Fam dari berbagai lane, mereka mendominasi dan membuahkan hasil yang manis. Aura Fire pun mengamankan game pertama ini dengan 1 poin.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini