• Senin, 29 November 2021

Babak Playoff MPL ID Season 8, Inilah Daftar Hero yang Diprediksi Laris Digunakan

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:06 WIB
Ruby, salah satu Hero Mobile Legends
Ruby, salah satu Hero Mobile Legends

NEWSmedia - Babak Playoff MPL Id Season 8 sebentar lagi akan digelar secara offline dan tertutup di Bali pada tanggal 21 Oktober 2021.

Babak playoff ini akan menjadi hari pembuka untuk enam tim Mobile Legends terbaik Indonesia yang akan bersaing memperebutkan gelar juara.

Berbagai macam strategi kejutan pastinya sudah disiapkan. Namun, beberapa hero dari babak regular season lalu tak bisa langsung tersingkir begitu saja.

Baca Juga: Love Story The Series Episode 372-376 19 Oktober, Anita Manfaatkan Renggangnya Hubungan Safira dengan Argadana

Beberapa di antara mereka diprediksi tetap jadi langganan pick pada babak playoff mendatang. Berikut 5 hero yang akan diprediksi laris di babak playoff MPL ID Season 8:

1. Jawhead
Peran Jawhead sebagai tanker/ roamer masih belum tergantikan untuk beberapa tim. ONIC, RRQ Hoshi, EVOS Legends dan Alter Ego punya user Jawhead yang mengerikan.

Misalnya aksi LJ saat mengalahkan RRQ Hoshi di el classico jilid dua di week 8 lalu. LJ mampu menzoning pergerakan Alberttt sehingga RRQ tak bisa bergerak nyaman untuk menyerang.

Baca Juga: Robot Trading Mark AI Scam, Member: Aplikasi dan Web Udah Putih, Persis Kain Kafan

Berdasarkan statistik, Jawhead memiliki pick rate sekitar 42% dengan jumlah penampilan sebanyak 57 kali. Skillset Jawhead yang efektif memberikan crowd control serta mobilitasnya yang tinggi jadi daya tarik utama mengapa Jawhead akan tetap laris di babak playoff MPL Id Season 8 nanti.

2. Esmeralda
Esmeralda cukup unggul bila dihadapkan langsung melawan Phoveus, Uranus, Chou, Paquito dan Lapu-lapu. Ia juga bisa menyerang backline musuh memanfaatkan ultimate, Falling Starmoon, efektif untuk menghentikan upaya ultimate dari Pharsa dan Yve.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X