• Minggu, 29 Mei 2022

Hasil Drawing dan Bracket One Esports MPL Invitational 2021: Ada Elclassico di Hari Pertama

- Senin, 1 November 2021 | 06:00 WIB
(Foto: Instagram.com/@oneesportsid)
(Foto: Instagram.com/@oneesportsid)

NEWSmedia - One Esports MPL Invitational 2021 akan segera dimulai pada Selasa, 2 November 2021 sampai Minggu 7 November 2021 yang akan diselenggarakan di Singapura.

Kompetisi tahunan ini, akan menghadirkan tim-tim MLBB papan atas dari seluruh Asia Tenggara. MPL Invitational 2021 akan memperebutkan total hadiah sebesar 100 Ribu US Dollar atau setara dengan Rp1,4 Miliar.

Rangkaian turnamen dibuka dengan fase Captain’s Draft pada Minggu 31 Oktober pukul 18.00 WIB yang disiarkan secara langsung dalam bahasa Inggris di platform Facebook, TikTok, Twitch, Twitter, dan YouTube ONE Esports.

Baca Juga: SAYEMBARA Berhadiah Rp50 Juta Tunai: Bagi Siapa Saja yang Memberikan Info Valid Keberadaan Bos Mark AI

Fase Draft tersebut dibawakan oleh gamer Indonesia ternama, aeterna, dan shoutcaster MPL, Mirko, yang meraih gelar Best Junior Caster pada ajang MPL ID S7.

Pertarungan baru dimulai pada Selasa besok 2 November 2021 pukul 12.00 WIB.Kemudian event mengerucut ke acara puncak yang berlangsung pada Minggu 7 November 2021 pukul 12.00 WIB.

Empat pemenang MPL dari Indonesia, Filipina, Malaysia, dan Singapura, otomatis lolos ke perempat final, dikelompokkan dalam empat grup, dan akan memilih lawan dengan menyusun tim ke dalam bracket masing-masing.

Baca Juga: Link Download Apk Tempo, Aplikasi Edit Video Pengantin yang Viral, Berikut Cara Membuatnya

Para juara dari masing-masing negara telah memilih 4 tim yaitu:

Bracket Blacklist International (PH):

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini