• Minggu, 7 Agustus 2022

Blacklist International Menjadi Tim Incaran di One Esports MPL Invitational 2021? Simak Selengkapnya di Sini

- Rabu, 3 November 2021 | 20:28 WIB
Roaster Lengkap Tim Blacklist International (Instagram.com/@anker.ph)
Roaster Lengkap Tim Blacklist International (Instagram.com/@anker.ph)


NEWSmedia - Gelaran One Esports MPL Invitational 2021 telah berakhir hari ini. Banyak hal yang mengejutkan di turnamen internasional kali ini.

Untuk Indonesia sendiri telah mengirimkan 4 wakilnya di babak 16 besar besok, Kamis 04 November 2021 diantaranya RRQ Hoshi, Alter Ego, BTR Alpha, dan Rebellion Genflix yang tadi menyusul tim Indonesia lainnya.

Setidaknya ada 3 tim yang ingin menjumpai juara MPL Filipina, Yaitu Blacklist International.

Baca Juga: Hasil One Esports MPL Invitational 2021 hari kedua : Rebellion Genflix Susul RRQ, BTR dan AE di Babak 16 Besar

Untuk diketahui, tim Indonesia yang satu bracket dengan Tim Blacklist International ialah BTR Alpha.

Salah satu hal yang menarik dari gelaran Babak Grup MPLI 2021 adalah, hampir setiap pemenang kemarin yang berbincang dengan para caster menyebutkan keinginan berhadapan dengan dengan jawara MPL PH Season 8 yaitu Tim Blacklist International.

Harapan berduel dengan tim yang dipimpin oleh Ohmyv33nus dan kawan-kawan tersebut pertama kali dilontarkan oleh bintang ECHO Rafflesia yang mengatakan. “Pertandingan yang mudah (lawan Aura), dan kami ingin menghadapi Blacklist International.” Dikutip NEWSmedia dari YouTube oneesports pada Rabu, 03 November 2021.

Baca Juga: Trailer Teluk Alaska Tayang Perdana pada 5 November 2021 di WeTV, Lengkap dengan Pemainnya

Hal senada kemudian diungkap oleh midlaner RRQ Psychoo. “Tim yang ingin kami kalahkan di MPLI 2021? Blacklist International dan ONIC PH.”

Target serupa kemudian dituturkan langsung oleh punggawa taunting BTR Alpha yaitu Rippo yang memiliki misi balas dendam. “Blacklist Internasional adalah lawan yang ingin kami hadapi karena berhasrat membalas kekalahan di MSC 2021.”

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini