• Rabu, 19 Januari 2022

Hasil One Esports MPL Invitational 2021 Hari Ini : AE, BTR, dan RRQ Melaju ke Babak 8 Besar Besok !

- Kamis, 4 November 2021 | 20:21 WIB
Hasil MPL Invitational 2021 Hari Ini (Instagram.com/@teamrrq) (Ahmad Hipni )
Hasil MPL Invitational 2021 Hari Ini (Instagram.com/@teamrrq) (Ahmad Hipni )

 

NEWSmedia - One Esports MPL Invitational 2021 kembali hadir di hari ketiga babak 16 Besar pada Kamis, 04 November 2021.

Kompetisi tahunan ini, akan menghadirkan tim-tim MLBB papan atas dari seluruh Asia Tenggara. MPL Invitational 2021 akan memperebutkan total hadiah sebesar US$ 100,000 atau setara dengan Rp1,4 Miliar.

Pertandingan babak 16 besar dibuka dengan duel sengit dua tim Filipina antara Echo vs RSG PH.

Baca Juga: Biodata Bibi Ardiansyah, Suami Vanessa Angel yang Tewas Kecelakaan, Lengkap dengan Agama Hingga Instagramnya!
Di game pertama, Echo berhasil unggul dari early gamenya dan hampir mengamankan game ini. Namun, ketika late game datang RSG PH berhasil mengembalikan keadaan dan menciptakan momentum. Alhasil, RSG PH berhasil Comeback dan mengambil poin game pertama.
Di game kedua, berbalik keadaannya dimana early game dikuasai oleh Echo yang ingin memaksa lawan lanjut ke babak selanjutnya. Hal itu berhasil dilakukan oleh Echo sehingga menciptakan momentum dan mengendalikan permainan. Alhasil, Echo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.
Pada babak pamungkas, RSG PH mulai menemukan permainan terbaiknya dan menekan sejak early game. Alhasil, RSG PH berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1.

Baca Juga: Makanan para Nabi yang Bisa Mengatasi Berbagai Penyakit, Termasuk untuk Ibu Hamil! Resep dr. Zaidul Akbar

Di pertandingan berikutnya mempertemukan duel IndoPride antara Alter Ego vs Rebellion Genflix.
Pada game pertama, Alter Ego mengendalikan di early game hingga late game sampai menciptakan momentum. Tak butuh waktu lama, Alter Ego mengamankan game pertama atas Rebellion Genflix.
Di game kedua, Alter Ego kembali menekan lawan sejak early gamenya. Rebellion Genflix sempat mencoba untuk mengembalikan keadaan namun tampaknya belum berhasil. Alhasil, Alter Ego berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-0 atas Rebellion Genflix.

Baca Juga: Mobil Vanessa Angel Pajero Sport Ultimate, Kendaraan Impian yang Ringsek Dalam Kecelakaan di Tol Nganjuk

Di pertandingan berikutnya tersaji duel seru dari antara RRQ Hoshi vs Onic PH.
Game pertama, kedua tim saling berbagi kill dan berjalan cukup sengit sampai Onic PH mendominasi game ini. Namun, dengan disiplin dari tim RRQ Hoshi dengan menahan cukup lama best turret mereka dan menciptakan momentum. Alhasil, RRQ Hoshi comeback memimpin dengan poin satu.
Di game kedua, kembali RRQ Hoshi mendominasi game ini dengan bermain agresif. Alhasil, RRQ Hoshi berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-0 tanpa balas.

Baca Juga: Hukum Menggunakan Celana Bagi Perempuan, Buya Yahya: Allah Mengutuk Wanita Menyerupai Laki-laki

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X