• Rabu, 19 Januari 2022

Jadwal dan Live Streaming MPL Invitational 2021 Babak Quarter Final : Ada BTR, RRQ, AE, dan Onic Esports !

- Jumat, 5 November 2021 | 09:00 WIB
Roster BTR Alpha di MPLI 2021 (Instagram.com/@bigetron.esports) (Ahmad Hipni)
Roster BTR Alpha di MPLI 2021 (Instagram.com/@bigetron.esports) (Ahmad Hipni)

NEWSmedia - Turnamen One Esports MPL Invitational 2021 kembali hadir di hari keempat Babak quarter final, Jumat 05 November 2021.

Seperti kemarin, hari keempat pun akan menyajikan 4 pertandingan dari 8 tim yang berlaga untuk memperebutkan tiket ke babak semifinal pada Minggu, 07 November 2021.

Mengulas sedikit pertandingan kemarin di babak 16 besar kemarin, 3 tim dari Indonesia sudah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya yaitu RRQ Hoshi, Alter Ego, dan BTR Alpha dan Onic Esports yang sudah menunggu di bracket atas.

Baca Juga: MR X Beberkan Kronologi Kasus Pengaturan Skor Perserang FC vs RANS Cilegon FC di Acara Mata Najwa

Sayang sekali RBG harus angkat koper lebih dulu karena dikalahkan oleh rekan senegaranya yaitu Alter Ego dengan skor 2-0.

Untuk pertandingan hari ini babak quarter final Jumat, 5 November 2021 akan mempertemukan Tim hebat dari Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Filipina.

Pertandingan pertama dibuka dengan pertarungan sengit antara SMG MY vs RRQ Hoshi. Menarik untuk ditonton, karena Pelatih dari SMG MY merupakan mantan pelatih RRQ Hoshi selama beberapa season.

Baca Juga: Kode Redeem FF 5 November 2021 Terbaru: Tersedia Banyak Skin Senjata Gratis, Segera Klaim!

Lalu, dilanjutkan dengan pertemuan antara Evos SG vs Alter Ego. Meski tidak dengan skuad yang sama seperti MPL Id Season 8 lalu, akankah Alter Ego bisa memulangkan Evos SG?

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X