• Selasa, 9 Agustus 2022

Jadwal Semifinal dan Grandfinal MPL Invitational 2021: Digelar Besok Hari, 4 Tim Berebut Gelar Juara Ini !

- Sabtu, 6 November 2021 | 09:00 WIB
RRQ Hoshi akan menantang Blacklist International di Semifinal Besok (Instagram.com/@teamrrq) (Ahmad Hipni)
RRQ Hoshi akan menantang Blacklist International di Semifinal Besok (Instagram.com/@teamrrq) (Ahmad Hipni)

NEWSmedia - Turnamen One Esports MPL Invitational 2021 kembali hadir di hari terakhir, dimana Babak Semifinal dan Grandfinal akan digelar besok, Minggu 7 November 2021.

Mengulas sedikit pertandingan kemarin di babak quarter final kemarin, 3 tim dari Indonesia sudah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya yaitu RRQ Hoshi, Alter Ego, dan dan Onic Esports.

Baca Juga: Hasil One Esports MPL Invitational Babak Quarter Final : RRQ, AE, dan Onic Esports Melaju ke Semifinal Lusa !

Sayang sekali BTR Alpha lebih dulu pulang karena dikalahkan oleh tim penantian mereka yaitu Blacklist International dengan skor 2-0.

Untuk pertandingan hari ini babak semifinal menuju grandfinal, Minggu 7 November 2021 akan mempertemukan Tim hebat dari Indonesia dan Filipina.

Pertandingan semifinal pertama dibuka dengan pertarungan sengit antara Blacklist International vs RRQ Hoshi. Menarik untuk ditonton, karena Blacklist International menjadi tim incaran dari RRQ Hoshi.

Baca Juga: Grand Final PMPL SEA Season 4, BTR RA Yakin Dapat Slot PMGC 2021

Lalu, dilanjutkan dengan pertemuan IndoPride antara Onic Esports vs Alter Ego. Tentunya dengan perubahan roaster sangat mempengaruhi permainan nanti.

Pada laga penutup, tersaji babak yang ditunggu-tunggu ialah Grand Final One Esports MPL Invitational 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini