• Senin, 24 Januari 2022

Jelang Babak Semifinal MPL Invitational 2021: 'Oheb' Blacklist International Pede Kalahkan RRQ Hoshi Besok!

- Sabtu, 6 November 2021 | 20:00 WIB
Oheb salah satu pemain Blacklist International (Instagram.com/@oneesportsid) (Ahmad Hipni)
Oheb salah satu pemain Blacklist International (Instagram.com/@oneesportsid) (Ahmad Hipni)

NEWSmedia - BTR Alpha gagal menyusul rekan senegaranya RRQ Hoshi, Alter Ego dan Onic Esports ke semifinal setelah dipulangkan oleh sang juara MPL PH Season 8 Blacklist International.

Blacklist International memastikan diri ke babak semifinal setelah mengalahkan BTR Alpha. Dikenal sama-sama gemar memainkan draft late game, pertandingan antara keduanya berlangsung dengan durasi yang cukup lama, dan disiplin menjadi kunci kemenangan di pertandingan ini.

Juara Filipina yang datang dengan kekuatan penuh akhirnya keluar sebagai pemenang setelah sang robot BTR Alpha mengakui kekalahannya dalam skor 2-0.

Baca Juga: Love Story The Series Episode 6 November 2021, Maudi Terharu Arga Merestui Hubungannya dengan Ken
Dengan hasil ini Blacklist International melaju ke semifinal untuk menghadapi wakil Indonesia lainnya yaitu RRQ Hoshi.

Setelah memastikan diri timnya melaju ke semifinal besok, OHEB selaku gold laner Blacklist International mengaku sangat senang dengan pencapaian timnya. Ia juga sangat optimis bisa mengalahkan RRQ Hoshi.

“Senang rasanya bisa lolos ke semifinal. Kami yakin bisa mengalahkan RRQ Hoshi. Mereka mengatakan jika RRQ Hoshi adalah yang terkuat di MPLI, dan kami akan membuktikan jika itu salah,” ucap OHEB, Dikutip NEWSmedia dari YouTube One Esports.

Baca Juga: Hasil Drawing M3 World Championship Mobile Legends: Onic di Grup Neraka, RRQ Jumpa Lagi dengan Mantan Pelatih

Selain itu, pertandingan melawan RRQ Hoshi ternyata adalah pertarungan yang sangat ditunggu-tunggu oleh OHEB dan kawan-kawannya. Ia sudah tidak sabar ingin berhadapan dengan salah satu pesaing terkuat di MPLI 2021.

“Jika ditanya siapa lawan yang ingin dihadapi, itu adalah RRQ Hoshi karena mereka adalah salah satu pesaing terkuat di MPLI. Saya juga sabar untuk berhadapan dengan Skylar di gold lane nanti,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X