• Rabu, 19 Januari 2022

Hasil Semifinal dan Grandfinal MPL Invitational 2021: Onic Esports Berhasil Torehkan Gelar Juara MPLI 2021

- Minggu, 7 November 2021 | 20:27 WIB
Onic Esports berhasil keluar sebagai juara MPL Invitational 2021 (Ahmad Hipni)
Onic Esports berhasil keluar sebagai juara MPL Invitational 2021 (Ahmad Hipni)


NEWSmedia - One Esports MPL Invitational 2021 kembali hadir di hari kelimba babak semifinal dan Grandfinal pada Minggu, 7 November 2021.

Kompetisi tahunan ini, akan menghadirkan tim-tim MLBB papan atas dari seluruh Asia Tenggara. MPL Invitational 2021 akan memperebutkan total hadiah sebesar US$ 100,000 atau setara dengan Rp1,4 Miliar.

Pertandingan babak semifinal dibuka dengan duel sengit antara Blacklist International vs RRQ Hoshi.
Di game pertama, Blacklist International berhasil unggul dari early game hingga ke late game untuk mengamankan game ini. RRQ Hoshi bersikeras untuk mengembalikan keadaan namun hasilnya nihil. Alhasil, Blacklist International berhasil mengambil poin game pertama dengan mudah.

Baca Juga: Jadwal Acara Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Lengkap dengan Tema Acara dan Disiarkan Live di MNC TV T
Di game kedua, berbalik keadaannya dimana early game dikuasai oleh RRQ Hoshi yang ingin memaksa lawan lanjut ke babak selanjutnya. Berhasil dilakukan dengan baik oleh RRQ Hoshi membuat mereka menciptakan momentum dan mengendalikan permainan. Alhasil, RRQ Hoshi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.
Pada babak pamungkas, RRQ Hoshi berhasil unggul hingga ke mid game. Namun, Blacklist International mengembalikan keadaan dan mengambil lord. Alhasil, Blacklist International Comeback dan memenangkan pertandingan ini 2-1 atas RRQ Hoshi.

Baca Juga: Quotes Hari Pahlawan 10 November 2021, Ada dari Soekarno dan Bung Tomo: untuk Caption Foto di Sosmed

Di pertandingan berikutnya mempertemukan duel seru IndoPride antara Onic Esports vs Alter Ego.
Pada game pertama, Onic Esports mengendalikan di early game hingga late game sampai menciptakan momentum. Tak butuh waktu lama, Onic Esports mengamankan game pertama atas Alter Ego.
Di game kedua, Onic Esports kembali menekan lawan sejak early gamenya. Alter Ego sempat mencoba untuk mengembalikan keadaan namun tampaknya belum berhasil. Alhasil, Onic Esports berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-0 atas Alter Ego.

Baca Juga: Tes Kepribadian, Hewan Favoritmu dapat Mengungkap Rahasia Supermu di Bawah Alam Bawah Sadarmu: Cek Disini!

Pertandingan penutup tersaji babak grandfinal laga perwakilan Indonesia yaitu Onic Esports vs Blacklist International dari Filipina.
Blacklist International bermain agresif di game pertama, membuat mereka tampil lebih baik pada game pertama. Onic Esports mencoba mengambil momentum, namun nihil hasilnya. Alhasil, Blacklist International mengamankan game pertama.
Di game kedua, Onic Esports mencoba keberuntungan untuk menginisiasi supaya bisa mendominasi di game kedua ini dan mendobrak pertahanan Blacklist International. Berjalan dengan baik, Onic Esports berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Baca Juga: Profil Syifa Hadju Pemeran Utama Serial Teluk Alaska, Lengkap dengan Agama dan Instagramnya
Pada babak ketiga, Onic Esports kembali ke performa terbaiknya. Sementara dari Blacklist International, ingin mengambil momentum namun dibalikkan keadaannya. Alhasil, Onic Esports berhasil unggul dengan skor 2-1.
Di babak keempat, Onic Esports kembali bermain agresif sejak awal game. Blacklist International mencoba keberuntungan untuk menekan pertahanan lawan. Namun, dengan disiplin dan komitmen dari Onic Esports, Mereka berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor 3-1 atas Blacklist International.

Berikut adalah hasil MPL Invitational 2021 babak semifinal dan grandfinal, Hari Minggu 7 November 2021 :

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X