• Minggu, 29 Mei 2022

Game PUBG New State Resmi Dirilis Hari Ini, Cek Fitur Terbarunya dan Perangkat Yang Kompatibel Disini

- Kamis, 11 November 2021 | 14:05 WIB
Game PUBG New State resmi dirilis hari ini
Game PUBG New State resmi dirilis hari ini

NEWSmedia - Game PUBG New State resmi dirilis Krafton hari ini, Kamis 11 November 2021. Game ini dirilis hingga 200 lebih negara, termasuk Indonesia.

Sementara itu, Kita bisa mendownload game PUBG New State lewat Play Store atau App Store.
Untuk game ini tersedia sampai 17 bahasa. Saat ini server PUBG: New State juga telah dibuka, sehingga pemain yang sudah men-download, dapat langsung mendaftar dan bermain game.

New State adalah pembaruan dari game PUBG pertama hadir dan populer pada tahun 2017. Popularitas permainan 'action' tersebut merebak saat 2018 diluncurkan versi mobile.

Baca Juga: Sang Pelatih 'RRQ Acil' Akan Membuat Saingan Meta Peci Onic di M3 World Championship Mobile Legends Mendatang

Dikutip NEWSmedia dari The Verge, PUBG New State dikembangkan oleh PUBG Studio, developer di balik game PlayerUnknown's Battlegrounds versi PC dan konsol. Game ini membawa banyak senjata dan kendaraan di masa depan, macam drone dan perisai tempur.

Di PUBG New State para pemain dapat memodifikasi senjata mereka dalam pertempuran. Soal grafis, PUBG New State disebut menawarkan tampilan ultra-realistis yang diklaim belum pernah ada sebelumnya di game mobile.

PUBG New State berlatar tahun 2051 yang mana banyak organisasi anarkis saling bertarung. Kompetisi berevolusi menjadi battleground dengan teknologi terbaru yang mengharuskan survivor menggunakan taktik untuk selamat.

Baca Juga: Neflix Umumkan Pemeran One Piece Versi Live Action, Salah Satunya Innaki Godoy yang Berperan Sebagai Luffy

Berbeda dari PUBG Mobile yang digarap Lightspeed and Quantum Studios milik Tencent, PUBG: New State dibuat oleh Krafton yang merupakan induk sekaligus pemilik lisensi PUBG yang dulu bernama Bluehole.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini