• Kamis, 26 Mei 2022

Game Blue Archive Bagi-bagi Hadiah, Ini Cara Mendapatkan Pyroxene x1,200

- Selasa, 18 Januari 2022 | 16:37 WIB
Game Blue Archive bagi-bagi hadiah berupa Pyroxene sebanyak x1,200, berlangsung dari 18 Januari 2022 sampai dengan 25 Januari 2022.
Game Blue Archive bagi-bagi hadiah berupa Pyroxene sebanyak x1,200, berlangsung dari 18 Januari 2022 sampai dengan 25 Januari 2022.

NEWSmedia – Game Blue Archive akhirnya telah mencapai 150k subscribers di YouTubenya. Berkat dari suscribers tersebut akhirnya Blue Archive membagikan hadiah berupa Pyroxene sebanyak x1,200.

Bagi yang belum tahu game Blue Archive ini, sebagai informasi bahwa Blue Archive adalah game role-playing yang dikembangkan oleh NAT Games, anak perusahaan dari perusahaan game Jepang - Korea Selatan Nexon.

Game Blue Archive gratis untuk dimainkan dengan mekanisme gacha. Game ini bisa dimainkan di perangkat dengan sistem operasi Android dan iOS.

Baca Juga: 5 Trend Dunia Kerja Tahun 2022 yang Perlu Diketahui, Fresh Graduate Harus Siap-siap!

Blue Archive dirilis oleh Yostar Games di Jepang pada Februari 2021 dan di seluruh dunia pada November oleh Nexon.

Sistem pertarungan Blue Archive menampilkan karakter anime dengan model 3D yang desainnya dibuat chibi.

Selain dibuat 3D dalam model permainannya, di main menu pada game Blue Archive ditampilkan karakter anime 2D yang ukurannya bukan chibi. Setiap karakter loli yang cantik-cantik ini bisa dijadikan karakter utama yang ditampilkan pada main menu oleh para pemain game Blue Archive ini dalam rangka untuk menyambut para pemain sesuai keinginan.

Blue Archive berlangsung di kota fantasi Kivotos. Kivotos adalah rumah bagi ribuan akademi yang berbeda, masing-masing dibagi menjadi sebagian besar distrik independen.

Baca Juga: Biodata Putri Marino: Lengkap Cerita Masa Kecil, Kisah Cinta, Agama, Pendidikan dan Perjalanan Karier

Para pemain mengambil peran seorang guru (sensei) yang dipanggil oleh presiden Dewan Siswa Umum, sebuah komite yang mengelola akademi, sebelum dia menghilang.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini