• Selasa, 16 Agustus 2022

Raih 2x WWCD di PMPL ID Spring Split 2022 Final Day 2, ION Misery: Best Game di Erangel

- Sabtu, 23 April 2022 | 23:25 WIB
Raih 2x WWCD di PMPL ID Spring Split 2022 Final (Instagram/ @ionmiseryy)
Raih 2x WWCD di PMPL ID Spring Split 2022 Final (Instagram/ @ionmiseryy)

NEWSmedia - ION Esports menjadi tim yang mendapatkan poin paling banyak pada turnamen PMPL ID Spring 2022 country final hari kedua.

ION Esports mendapatkan 2 kali WWCD pada turnamen PMPL ID Spring 2022 country final hari kedua pada match kedua di Erangel match keempat di Miramar.

Hal tersebut tidak lepas dari perjuangan para roster ION Esports, Misery, GenFos, Rocky, Hajar dan Frenzzy saat bermain di PMPL ID Spring 2022 final hari ini.

Baca Juga: PMPL ID Spring Split 2022 Final Day 2: Evos Kokoh di Puncak Klasemen, Selisih 6 Poin dengan ION di Posisi Dua

Setelah 5 pertandingan berakhir, salah satu anggota ION Esports, Misery mendapatkan kesempatan untuk diwawancara oleh dua orang analyst.

Pada sesi itu, ION Misery mengaku bahwa permainan IOS Esports terbaik itu terjadi pada saat map Erangel dengan poin kill yang cukup banyak.

"Best game di Erangel, karena benar-benar perang, ga ada hoki zona, kita cari zona terus dan dapet momen juga di akhir," kata Misery dikutip NEWSmedia dari YouTube PUBG Mobile Indonesia pada Sabtu, 23 April 2022.

Baca Juga: Evos Reborn di Puncak Klasemen Sementara PMPL ID 2022 Spring Final, Microboy: Kita Lebih ke Beruntung Hari Ini

Untuk hari terakhir, Misery yang memiliki nama asli Alvin Sahri Ramadhan mengaku tidak akan mempersiapkan strategi khusus, terlebih saat di map Sanhok.

"Di Sanhook kita bakal maen tetep seperti biasa, kemungkinan bakal gitu lagi," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini