• Kamis, 8 Desember 2022

PASANGAN TRENDING! Bertemu di Game ML Mobile Legend, Kisah Celiboy dan Kayes Hingga Menjalin Hubungan Asmara

- Kamis, 19 Mei 2022 | 16:27 WIB
Celiboy dan Kayes. (Sumber foto: Instragram/@Celiboyy)
Celiboy dan Kayes. (Sumber foto: Instragram/@Celiboyy)

NEWSmedia Celiboy dan Kayes sedang ramai di media sosial sebagai menjadi pasangan trending. Keduanya bertemu dalam game Mobile Legend (ML).

Celiboy dan Kayes adalah nama mereka di dalam layar. Nama asli Kayes adalah Karisma, sedangkan Celiboy bernama asli Eldin.

Menurut Eldin, nama Celiboy diambil dari nama kelinci peliharaannya.

Baca Juga: Juara PMPL ID Spring 2022, Inilah Profil ION Esports, Sempat Vakum dan Comeback Menjadi ChampION

Celiboy mulai gabung di MPL (Mobile Premier League) saat umur 16 Tahun, karena persyaratan masuk MPL minimal umur 16 Tahun.

Kemudian bagaimana ceritanya Celiboy dan Keyes bisa dekat dan menjalin hubungan asmara, sedangkan mereka berada pada tim yang berbeda?

“Kami mulai kenal di dunia streaming, dan sama-sama streaming juga, mungkin kenalnya dari situ, saya yang deketin,” ungkap Celiboy saat menjadi tamu dalam AH PODCAST, Rabu 18 Mei 2022.

Celiboy mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjadi pemain e-sport profesional. Namun setiap pro player mempunyai sampingan streaming yang bisa dikerjakan juga setiap hari.

Baca Juga: Kisah Nyata KKN di Desa Penari yang Sebenarnya Menurut Sudirman Penjaga Rowo Bayu Banyuwangi

Celiboy mengakui kehilangan masa mudanya untuk bersekolah secara tatap muka dan bermain bersama teman-temannya karena sudah mengikuti turnament MPL dengan bergabung di tim besar.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini