• Kamis, 7 Juli 2022

Tim PUBG Mobile Indonesia Raih Medali Emas di SEA Games 2021, Suasana Haru Para Atlet Pecah di Venue!

- Minggu, 22 Mei 2022 | 22:22 WIB
Tim PUBG Mobile Indonesia meraih medali emas di ajang SEA Games 2021 (YouTube/ PUBG Mobile Indonesia)
Tim PUBG Mobile Indonesia meraih medali emas di ajang SEA Games 2021 (YouTube/ PUBG Mobile Indonesia)

NEWSmedia - Perwakilan tim PUBG Mobile Indonesia berhasil meraih medali emas di ajang SEA Games 2021 di Vietnam.

Diketahui, pada ajang SEA Games 2021 ini, Indonesia mengirimkan dua tim untuk bertanding di cabor E-Sports untuk kelas PUBG Mobile, yaitu Tim Garuda dan Tim Merah Putih.

Tim Garuda di cabor E-Sports PUBG Mobile Indonesia, terdiri dari Luxxy, Svafveel, Jayden, Genfos dan Ryzen. Sedang Tim Merah Putih terdiri dari Microboy, Satar, RedFaceN, Katou dan Potato.

Baca Juga: Hasil Grand Final Mobile Legends SEA Games 2021: Akui Keunggulan Lawan, Timnas Indonesia Raih Medali Perak!

Dari pertandingan yang digelar mulai tanggal 18 Mei 2022 untuk babak kualifikasi, hingga 20-22 Mei 2022 untuk babak final, kedua tim PUBG Mobile Indonesia bermain dengan cukup baik.

Walaupun sempat terseok-seok pada hari pertama dan kedua babak final, tim PUBG Mobile Indonesia membuktikan dengan hasil yang cukup baik dengan meraih emas di ajang SEA Games 2021 ini.

Hal itu bisa dilihat di hari pertama babak final SEA Games 2021 cabor E-Sports kelas PUBG Mobile, tim Garuda hanya mampu bertengger di posisi kesembilan, sedangkan tim Merah Putih berada di posis ke-12.

Baca Juga: 2 Tim PUBG Mobile Indonesia Lolos ke Babak Final SEA Games 2021 Cabor E-Sports, Optimistis Bawa Pulang Emas!

Namun pada hari kedua, Luxxy dkk tampil cukup konsisten dan mulai merangsek ke posisi empat dan kelima untuk tim Merah Putih, yaitu Microboy dkk.

Di hari terakhir, meski tampil tanpa meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) sekalipun, tim Garuda mampu mempertahankan konsistensi mereka hingga membawanya meraih emas di ajang SEA Games 2021 ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini