• Sabtu, 20 Agustus 2022

Profil D'Xavier, Tim PUBG Mobile Vietnam yang Menjadi Juara PMPL SEA Spring 2022

- Senin, 13 Juni 2022 | 10:42 WIB
D'Xavier, juara PMPL SEA Spring 2022 (Instagram/ @pubgmobile.esports.id)
D'Xavier, juara PMPL SEA Spring 2022 (Instagram/ @pubgmobile.esports.id)

NEWSmedia - Simak pembahasan mengenai profil D'Xavier, tim PUBG Mobile Vietnam yang mendapatkan gelar juara PMPL SEA Spring 2022.

D'Xavier keluar sebagai juara PMPL SEA Spring 2022 setelah mendapatkan 201 poin dari 18 pertandingan yang dimainkan sejak 10-12 Juni 2022.

Perlu diketahui, D'Xavier merupakan salah satu tim PUBG Mobile perwakilan dari Vietnam yang berlaga pada ajang PMPL SEA Spring 2022.

Baca Juga: D'Xavier Juara PMPL SEA Spring 2022, RRQ RYU Posisi Ketiga, Evos dan ION Esports Keberapa?

Bagi komunitas PUBG Mobile Indonesia, nama D'Xavier mungkin sudah tidak asing lagi didengar, sebab tim tersebut telah meramaikan scene kompetitif PUBG Mobile di berbagai tingkatkan, mulai dari regional Vietnam, SEA hingga tingkat dunia.

Dikutip NEWSmedia dari laman liquipedia.net, D'Xavier terlahir dari sebuah klan yang bernama X-Team yang didirikan oleh salah satu pemainnya, yaitu Rabiz pada bulan Juni 2018.

Klan tersebut telah memperoleh berbagai gelar minor dan menempati posisi ke-4 di final tour Gamehub dan posisi ke-5 di turnamen Gigabyte Marines PUBG Mobile.

Baca Juga: Siapa Juara PMPL SEA Spring 2022? Berikut Daftar 'Jawara' PMPL SEA dari Masa ke Masa

Rebranding sebagai Xavier
Setelah klan tersebut dianggap besar, Rabiz kemudian mengumpulkan roster X-Team terkuat dengan harapan dapat berhasil lebih jauh ke kancah eSports PUBG Mobile dan mengganti namanya menjadi Xavier.

Xavier mulai menunjukkan taringnya pada pertandingan final PMCO Vietnam dengan menempati posisi ke-3 secara keseluruhan dan menjadi perwakilan dari Vietnam yang menghadiri final PMCO SEA.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini