• Minggu, 4 Desember 2022

Resmi! ONIC Esports Datangkan Kairi dan Coach Yeb Asal ONIC PH dalam Bursa Transfer MPL ID Season 10

- Senin, 4 Juli 2022 | 15:13 WIB
Kairi pemain ONIC PH resmi menjadi pemain ONIC Esports di MPL ID Season 10. (Instagram.com/@mpl.id.official)
Kairi pemain ONIC PH resmi menjadi pemain ONIC Esports di MPL ID Season 10. (Instagram.com/@mpl.id.official)

NEWSmedia - Kabar bahagia datang dari dunia Esports Mobile Legends lewat tim ONIC Esports yang hari ini mengumumkan pemain baru dan pelatih baru timnya di bursa transfer MPL ID Season 10.

ONIC Esports atau biasa dikenal dengan tim dengan logo landak kuning tersebut berhasil datangkan pemain dan pelatih Mobile Legends asal Filipina.

Mereka adalah Kairi dan Coach Yeb, keduanya berasal dari tim ONIC PH dan memiliki segudang prestasi dan pengalaman yang akan membantu ONIC Esports di MPL ID Season 10 mendatang.

Baca Juga: Hasil Babak Grand Final Turnamen Mobile Legends MSC 2022: RRQ Hoshi Gagal Bawa Pulang Piala MSC ke Indonesia

Hal itu disampaikan langsung oleh Kairi di Konferensi Pers yang disiarkan langsung lewat kanal YouTube ONIC Esports pada hari Senin 4 Juli 2022.

"Halo semua, selamat siang. Saya Kairi dari Filipina, saya akan bermain sebagai Jungler untuk ONIC Esports di MPL ID Season 10," ujar Kairi sebagaimana dikutip NEWSmedia dari YouTube ONIC Esports.

Selain salam hangat pada Konferensi Pers, Kairi yang berasal dari tim ONIC PH juga beberkan role yang akan ia tempati yakni sebagai Jungler.

Baca Juga: Kalahkan ONIC Esports Sang Juara MPL ID S8, RRQ Hoshi Amankan Gelar Juara MPL ID Season 9

Dalam bursa transfer jelang MPL ID Season 10 digelar dengan kedatangan pemain asal Filipina membuat scene kompetitif akan semakin seru untuk kamu tonton.

Halaman:

Editor: Nurcholis Fajri Syah

Tags

Artikel Terkait

Terkini