• Sabtu, 1 Oktober 2022

Ini Peta Kekuatan ONIC ESPORTS! Pede Rebut Juara Turnamen Musim Kedua Tahun 2022, Ini Langkah dan Strateginya

- Rabu, 6 Juli 2022 | 11:28 WIB
Manajemen dan Tim ONIC ESPORTS. (NEWSmedia)
Manajemen dan Tim ONIC ESPORTS. (NEWSmedia)

NEWSmedia, JAKARTA - Menjelang turnamen esport musim kedua tahun 2022 yang akan segera digelar, ONIC Esports mengumumkan kondisi timnya, mulai dari peta kekuatan dari divisi PUBG, Free Fire, Valorant, hingga Mobile Legends.

ONIC Esports nampaknua semakin memperkuat ketangguhan seluruh roster dengan menyusun berbagai langkah strategis untuk menghadapi lawan berat mereka di turnamen musim lalu.

Dengan berbagai persiapan ini, ONIC Esports lebih percaya diri untuk dapat merebut kembali gelar juara dalam gelaran turnamen esport musim kedua tahun 2022.

Baca Juga: Resmi! ONIC Esports Datangkan Kairi dan Coach Yeb Asal ONIC PH dalam Bursa Transfer MPL ID Season 10

Berikut ulasan mengenai peta kekuatan pasukan Tm Landak Kuning ONIC Esports:

Divisi PUBGM

Untuk memperkuat tim PUBG, ONIC Esports telah menemukan support system yang tepat, yaitu dengan melakukan penambahan dua pemain baru yaitu, Zuency dan Jazzie dari ONIC Prodigy.

Ryan selaku Team Manager mengungkapkan pihaknya berupaya mensolidkan tim.

"Dengan adanya tambahan member baru, kami berusaha untuk dapat menyatukan chemistry serta menjaga mental para pemain, agar selalu siap saat pertandingan berlangsung. Kami sepakat untuk mengambil pemain dari tim PELATNAS, karena kami melihat potensi besar serta motivasi tinggi dari pemain tersebut," kata Ryan dalam siaran pers yang diterima NEWSmedia, Selasa 5 Juli 2022.

"Tak hanya itu kami juga ingin memperkenalkan Boneng, sebagai Head Coach PUBGM ONIC Esports," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini