Resmi Farewell! Pelatih Veteran Adi Syofian Atau Acil Umumkan Keluar dari Tim RRQ Hoshi: Siapa Penggantinya?

- Senin, 23 Januari 2023 | 23:39 WIB
Resmi, Acil keluar dari tim RRQ Hoshi. (SS YouTube Team RRQ)
Resmi, Acil keluar dari tim RRQ Hoshi. (SS YouTube Team RRQ)

NEWSmedia - Usai digelarnya Turnamen Mobile Legends internasional atau M4 World Championship 2022, RRQ Hoshi kembali memberikan kabar yang mengejutkan seperti kabar pemain atau pelatih ada yang keluar atau farewell.

Kemarin, Psychoo dan R7 diumumkan berpisah atau farewell dari tim RRQ Hoshi, kini pelatih veteran Adi Sofiyan atau dikenal RRQ Acil pun diumumkan keluar secara resmi dari RRQ Hoshi.

Sang pelatih tersebut tidak memperpanjang kontrak lagi dengan RRQ Hoshi, RRQ Acil pun sudah lama bergabung dan menjalani kegiatan menjadi coach bersama RRQ Hoshi.

Baca Juga: Rotasi Roster Pro Player Mobile Legends di Tubuh RRQ Hoshi: Siapa Yang Akan Menggantikan R7 di Posisi Terbaik?

Acil resmi keluar dari RRQ Hoshi setelah adanya informasi resmi yang tayang di kanal YouTube Team RRQ hari ini.

Di dalam video yang berdurasi 9 menit tersebut, RRQ Acil mengungkapkan dirinya tidak dipecat oleh tim melainkan sang mantan pemain Dota 2 mengundurkan diri.

RRQ Acil pun mengungkapkan di dalam video bahwa selama bergabung menjadi pelatih tim RRQ Hoshi beberkan keluh kesah selama mengkomandoi tim berjulukan raja dari segala raja.

Baca Juga: Ustadz Abi Azkakia Selipkan Celotehan Mengganti Nama Hero Ketika Berdakwah Lewat Game Mobile Legends

“Orang itu kadang menilai dari luar saja. Kadang mereka tak mengerti apa yang terjadi di dalam RRQ. Betapa sulitnya kami berjuang, melawan ego masing-masing, betapa sulitnya kami untuk kasih tahu ke dunia bahwa seingin itu untuk juara,” ungkapnya sebagaimana dikutip NEWSmedia dari kanal YouTube Team RRQ pada Senin 23 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Nurcholis Fajri Syah

Tags

Artikel Terkait

Terkini