Pemain 15 Milyar di Mobile Legends Akan Perkuat Posisi Explaner RRQ Hoshi Pada MPL ID Season 11: Siapakah Dia?

- Rabu, 25 Januari 2023 | 20:25 WIB
Siapa pengganti explaner RRQ Hoshi usai R7 rehat? (tangkapan layar Youtube/Mobile Legends:Bang-Bang/Priyo)
Siapa pengganti explaner RRQ Hoshi usai R7 rehat? (tangkapan layar Youtube/Mobile Legends:Bang-Bang/Priyo)

NEWSmedia - Setelah tiang RRQ Hoshi rehat, posisi Explaner yang sempat ditempati oleh R7 tersebut jadi bahan perbincangan hangat di dunia Esports divisi Mobile Legends.

Posisi mantan kapten RRQ Hoshi itu menjadi sangat penting ditempati oleh player yang paham akan rotasi, makro dan mikro dalam permainan Mobile Legends.

Beberapa nama pro player yang cocok menjadi pengganti R7 di Explaner seperti Banana dan RRQ Lemon juga menjadi penilaian, untuk mewarnai kejuaraan MPL di Season 11 nanti.

Baca Juga: Resmi Farewell! Pelatih Veteran Adi Syofian Atau Acil Umumkan Keluar dari Tim RRQ Hoshi: Siapa Penggantinya?

Pemain bintang seharga 15 Milyar Ikhsan Lemon rumornya bakal perkuat RRQ Hoshi di Season 11, Lemon dikenal dengan permainannya yang agresif dan sangat disegani oleh lawan.

RRQ Lemon merupakan pemain senior yang sudah lama bergabung dengan RRQ Hoshi, dari season 1 ia berjuang bersama teman-temannya yang sekarang sudah rehat dan ada juga yang pindah ke team lain.

Player profesional tersebut sangat ditunggu oleh penggemar Mobile Legends di Indonesia, terutama RRQ Kingdom. Untuk memberikan kesempatan pada player baru, ia sempat jadi cadangan mati atau camat dalam beberapa season.

Baca Juga: Rotasi Roster Pro Player Mobile Legends di Tubuh RRQ Hoshi: Siapa Yang Akan Menggantikan R7 di Posisi Terbaik?

Penampilannya dalam bermain Mobile Legends sering kali mengejutkan lawan, hal kecilnya ia sering menggunakan hero-hero yang jarang dimainkan di turnamen.

Halaman:

Editor: Nurcholis Fajri Syah

Tags

Artikel Terkait

Terkini