Persija X Evos Umumkan Roster PMPL ID Spring 2023, Ada Si Kembar Luxxy dan Zuxxy, Old RA Is Back?

- Rabu, 25 Januari 2023 | 18:46 WIB
Persija Evos umumkan roster PMPL ID Spring 2023 (Instagram/ @persija_esports)
Persija Evos umumkan roster PMPL ID Spring 2023 (Instagram/ @persija_esports)

NEWSmedia - Persija Esports mengumumkan roster mereka yang akan bertandingn di helatan PUBG Mobile Pro League Indonesia atau PMPL ID Spring 2023.

Pengumuman tersebut disampaikan di sela-sela pertandingan Persija vs PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2023 di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi, Rabu 25 Januari 2023.

"Dan berikut roster Persija Evos," bunyi pengumuman yang diunggah akun Instagram PUBG Mobile Indonesia @pubgmobile.esports.

Baca Juga: Ramalan Horoskop Hari Ini Kamis 26 Januari 2023: Zodiak Aries, Taurus, Gemini Ada di Puncak Teratas

Dalam pengumuman tersebut, Persija Esports yang bekerjasama dengan Evos memilih S1Nyo sebagai coach, sedangkan di sisi player diisi oleh Lynx, Misserry, Microboy, RedFace, Microboy, Luxxy dan Zuxxy.

"Dan inilah dua pemain terbaik PUBG Mobile Indonesia, selamat datang, Zuxxy dan Luxxy," bunyi pengumuman tersebut.

Seperti diketahui, 'Duo Tachibana' Luxxy dan Zuxxy beberapa waktu lalu mengumumkan pengunduran diri mereka dari Bigetron Esports atau BTR.

Baca Juga: Apk Mod Higgs Domino RP V1.95 Paling Gacor, Ada Script BigWin Old P1H1 dan P1H4 X8 Speeder, Cek Link Download!

"Gua Zuxxy menyatakan berpisah dari Bigetron, alasannya adalah mungkin gua nya sendiri sudah terlalu tua di sini dan butuh suasan baru juga," ujar Zuxxy dikutip dari Youtube Bigetron TV.

"Gua maubisa berkembang di luar krn merasa stuck di sini dan semoga BTR juga dilancarin," ujar Luxxy.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini