Lengkap! Ini Roster Bigetron Esports di PMPL ID Spring 2023, Ganti Nama Jadi BTR Red Villains

- Rabu, 25 Januari 2023 | 21:50 WIB
Roster Bigetron Esports di PMPL ID Spring 2023. (YouTube/ Bigetron TV)
Roster Bigetron Esports di PMPL ID Spring 2023. (YouTube/ Bigetron TV)

NEWSmedia - Bigetron Esports akhirnya mengumumkan roster lengkap mereka untuk mengarungi perhelatan PMPL ID Spring 2023.

Setelah membawa pulang kembali uHigh dari Geek Fam Malaysia dan mempertahankan Liquid, akhirnya 'Super Manggis' Ryzen kembali ke kancah kompetitif PMPL ID Spring 2023.

Untuk melengkapi roster di PMPL ID Spring 2023, BTR akhirnya mengumumkan 2 orang terakhir yang memiliki pengalaman cukup baik di scene PUBG Mobile Indonesia.

Baca Juga: Cara Terbaru Dapatkan Chip Gratis 30B! Berikut 10 Kode Redeem Higgs Domino Hari Ini, Kamis 26 Januari 2023

2 roster BTR lainnya adalah Satar, mantan pemain Genesis Dogma (GD) dan Svafel dari tim NFT Esports.

Dengan kedatangan mereka, kini roster BTR sudah lengkap untuk di scene PMPL ID Spring 2023, mereka adalah uHigh, Liquid, Ryzen, Alan dan Svafel.

Hal itu diketahui dari unggahan YouTube Bigetron TV yang sekaligus juga memperkenalkan coach baru mereka bernama Jeffry Hariwijaya.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini Kamis 26 Januari 2023: Simak Keberuntungan untuk Shio Kuda dan Shio Ayam

Dari unggahan YouTube tersebut, Bigetron juga mengubah nama di divisi PUBG Mobile yang sebelumnya Bigetron Red Aliens (BTR RA) kini menjadi Bigetron Red Villains (BTR RV).

"Red Aliens kan usulan Luxxy dan Zuxxy, mereka sudah tidak di sini lagi, jadi untuk menghormati kita ganti nama," kata CEO Bigetron Esports, Edwin Chia.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini