• Rabu, 20 Oktober 2021

3 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Serang Banten, Dijamin Nyaman dan Instagramable

- Minggu, 8 Agustus 2021 | 22:10 WIB
Sunset Grill Sanghyang menjadi salah satu tempat nongkrong di Serang Banten (Instagram/ @sunsetgrillsanghyang)
Sunset Grill Sanghyang menjadi salah satu tempat nongkrong di Serang Banten (Instagram/ @sunsetgrillsanghyang)


NEWSmedia
- Berikut 3 tempat nongkrong asik di Serang, Banten yang instagramable dengan suasana alam yang indah.

Belakang ini tempat-tempat nongkrong mulai bermunculan di berbagai kota di Indonesia termasuk di Serang, Banten.

Para pelaku usaha berlomba-lomba membuat kafe atau tempat nongkrong dengan berbagai konsep dan keunikannya masing-masing untuk bisa menarik kalangan milenial.

Baca Juga: ‘Uji Nyali’ di Kopeng Treetop, Wisata Outdoor di Semarang yang Menantang Adrenalin

Tempat yang asik, nyaman dan instagramable saat ini sangat dicari para pengunjung untuk sekedar ngobrol-ngobrol santai bareng teman, pacar, kekasih ataupun keluarga.

Berikut NEWSmedia sajikan 3 rekomendasi tempat nongkrong di Serang Banten dengan suasana alam yang nyaman dan instagramable.

1. Cafe Kebon Cau
Cafe Kebon Cau merupakan salah satu tempat nongkrong yang asik dengan konsep kekinian dan tampak modern. Cafe Kebon Cau berada di Pusat Kota Serang, tepatnya di Jl. Nyimas Agung RT 5 / RW 11 Komp. Ciceri Indah, Kota Serang, Banten.

Baca Juga: Mau Wisata ke Nepal Van Java Magelang? Segini Harga Tiket Masuknya

Buka di jam 12.00 – 23.00 WIB, tempat nongkrong yang ini sangat cocok untuk para kaum milenial, pasalnya cafe ini memiliki spot-spot yang instagramable dan cocok untuk Anda yang ingin menambahkan koleksi foto di instagram.

Pemandangan sawah menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari Cafe Kebon Cau ini. Suasana akan lebih terasa indah saat di malam hari, dengan lampu yang berwarna warni, menambah suasana di Cafe Kebon Cau ini menjadi romantis.

Selain tempatnya yang keren, menu yang bervariasi dan tidak menguras kantong, ada juga live musik yang menambah suasana semakin syahdu jika Anda bersama pasangan di sini.

Baca Juga: Curug Cikotak, Wisata Air Terjun Eksotis di Kabupaten Serang yang Sedikit Orang Tahu

2. Pojok Kopi, Bukit Waruwangi
Tempat nongkrong yang asik selanjutnya ada di Pojok Kopi Bukit Waruwangi. Bertempat di Desa Bantarwangi, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, tempat nongkrong yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri.

Salah satu daya tariknya adalah suguhan pemandangan perbukitan yang menjadi teman disaat santai menikmati secangkir kopi.

Selain itu, Anda juga bisa jalan-jalan santai berkeliling menikmati suasana perbukitan, di kawasan ini juga terdapat area kolam renang, anda juga bisa memberi makan rusa-rusa, ataupun yang suka berkemah, disini juga bisa.

Baca Juga: Kemenparekraf Ajak Wisata Virtual 360 Derajat di Tengah Pandemi Covid-19, Cobain Sensasinya di Sini

3. Sunset Grill Sanghyang
Jika Anda suka dengan suasana pantai, Cafe Sunset Grill Sanghyang ini bisa Anda kunjungi. Cafe yang buka setiap hari di jam 16.30 – 23.00 WIB ini menawarkan konsep outdoor yang sangat cocok untuk hangout bareng keluarga, teman, ataupun kekasih.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X