Selasa, 19 Desember 2017 |
News Gallery - Newstainment

Gantikan Angelina Jolie, Alicia Vikander Dikepung Marabahaya di Teaser Trailer 'Tomb Raider'

Selasa, 19 Sept 2017 | 19:00 WIB Dibaca: 265 Pengunjung

Alicia Vikander.*

[NEWSmedia] - Lara Croft adalah salah satu peran yang melejitkan Angelina Jolie di panggung dunia hiburan Hollywood. Kini, tokoh tersebut akan diperankan oleh Alicia Vikander dalam film terbaru "Tomb Raider". 

Bagi yang penasaran seperti apa penampilan Alicia Vikander sebagai Lara Croft, Warner Bros belum lama ini telah merilis poster dan teaser "Tomb Raider". Dalam cuplikan berdurasi 15 detik itu, terlihat aktris pemenang Oscar ini menunjukan kemampuannya memanah. 

Setelah itu, dia berlari menyusuri hutan seperti tengah dikejar sesuatu yang berbahaya. Vikander pun akhirnya terjatuh ke sungai yang beraliran cukup deras. 

Namun petualangannya tidak berakhir sampai di situ. Dia tiba-tiba bersama di sebuah terowongan gelap yang penuh dengan jebakan berbahaya. 


Untuk mendapatkan gambaran lebih banyak lagi, seperti yang dikutip dari Dailymail, trailer panjang "Tomb Raider" akan dirilis pada Selasa (19/9) waktu setempat. Sembari menunggu, bisa melihat posternya yang memperlihatkan penampilan sangar Lara Croft. 

Lara Croft terlihat hanya dalam balutan tank top kumal dan celana jeans. Badannya tampak berotot, namun penuh luka. Sambil membawa senjata, Lara memberikan tatapan serius. 

Di reboot "Tomb Raider" ini, Vikander akan beradu akting dengan Dominic West yang memerankan ayah Lara Croft, Lord Richard Croft. Aktor Daniel Wu akan melakoni peran seorang kapten kapal yang membantu Lara Croft menemukan ayahnya. Sementara aktor Walton Goggins akan berakting sebagai musuh utamanya. 

Film "Tomb Raider" versi terbaru tersebut masih akan berdasarkan video game populer berjudul sama. Kisahnya akan mengikuti pertualangan Lara Croft yang memulai ekspedisi pertamanya untuk menyelesaikan penelitian sang ayah. Ia ingin menguak sebuah rahasia kuno untuk membersihkan nama baik ayahnya. 

Proses penggarapan film ini dipercayakan kepada sutradara Roar Uthaug di bawah payung rumah produksi MGM dan GK Films. Sementara perilisannya dijadwalkan tayang di bioskop pada 16 Maret 2018.[wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Cara Mudah Singkirkan Komedo Dari Wajah
Selasa, 19 Des 2017 | 01:02 WIB
Cara Mudah Singkirkan Komedo Dari Wajah
Pahami, Mitos dan Fakta Seputar Kanker Payudara
Selasa, 19 Des 2017 | 00:03 WIB
Pahami, Mitos dan Fakta Seputar Kanker Payudara
Petr Cech Trauma Jelang Duel Arsenal Vs Liverpool
Senin, 18 Des 2017 | 23:02 WIB
Petr Cech Trauma Jelang Duel Arsenal Vs Liverpool

KOMENTAR

Gantikan Angelina Jolie, Alicia Vikander Dikepung Marabahaya di Teaser Trailer 'Tomb Raider'
Top