Minggu, 17 Februari 2019 |
Olahraga - News Gallery

Golovin Resmi Berseragam AS Monaco

Minggu, 29 Jul 2018 | 06:01 WIB Dibaca: 211 Pengunjung

Golovin resmi menjadi pemain AS Monaco.*

[NEWSmedia] - Gelandang Tim Nasional (Timnas) Rusia, Aleksandr Golovin, sudah resmi menjadi salah satu bagian dari klub asal Prancis, AS Monaco. Pernyataan tersebut langsung disampaikan oleh laman resmi Monaco beberapa waktu yang lalu.

Sejak tampil menakjubkan bersama Timnas Rusia di Piala Dunia 2018, Golovin memang menjadi incaran banyak klub-klub papan atas Eropa. Monaco adalah salah satunya yang dikabarkan tertarik akan jasa pemain berusia 22 tahun tersebut.

Sebelum dipastikan bergabung dengan Monaco, sebenarnya Golovin dikabarkan sudah menerima pinangan Chelsea. Akan tetapi, setelah mendapatkan tawaran yang lebih baik dari Monaco, pemain berusia 22 tahun itu pun memutuskan untuk bergabung dengan tim berjuluk Les Rouge et Blanc itu.

Golovin pun merasa sangat senang karena dapat bergabung dengan tim seperti Monaco. Kini, ia pun tak sabar untuk segera bertemu dengan para staf dan rekan tim barunya di tim yang berkompetisi di Liga Prancis tersebut.

“Saya sangat senang dapat menandatangani (kontrak kerja sama) dengan Monaco. Itu adalah sebuah petualangan yang baru bagi saya dengan banyak ambisi. Saya sekarang menantikan untuk bertemu dengan staf dan rekan-rekan tim baru saya,” ucap Golovin, seperti diwartakan dari laman resmi AS Monaco, Sabtu (28/7/2018). [okz]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

3 Calon Pengganti Mauro Icardi di Inter Milan
Minggu, 17 Feb 2019 | 06:02 WIB
3 Calon Pengganti Mauro Icardi di Inter Milan
PSM Makassar Cukur Perseru 9-0
Sabtu, 16 Feb 2019 | 21:02 WIB
PSM Makassar Cukur Perseru 9-0

KOMENTAR

Golovin Resmi Berseragam AS Monaco

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top